chapter 6 (dewi athena??)

197 13 2
                                    

Malam itu bintang bintang bertaburan di temani terang nya cahaya bulan saat itu sudah pukul 00.05 dan itu berarti sudah lewat tengah malam mungkin orang orang sudah terlelap saat ini tapi tidak dengan y/n dia tidak tidur karna tidak ingin melewat kan pemandangan langit malam yang begitu indah..

Waahh bintang jatuh!!
"(Y/n)"
























DOARR!!!!

astaga apa itu?!! Aku harus mengecek nya siapa tau itu grimm jenis ursa!!
"(Y/n)"

Sesampai nya di tempat...









Huh?! Apa ini?? Bintang jatuh yang tadi?? Tapi kenapa tidak hancur dan aneh nya lagi kenapa bentuk nya aneh?
"(Y/n)"

"Tiba tiba cahaya silver muncul di bintang jatuh tadi dan keluar lah sesosok wanita berambut ungu yang elegan lengkap dengan mahkota dan sebuah tongkat serta baju putih polos nya yang anggun"

Siapa dia?? Dia terlihat seperti seorang...dewi?? Apa benar itu dewi?? Seperti nya tidak mungkin

"Pertanyaan itu lah yang sekarang memenuhi kepala y/n ntah itu dewi atau bukan,,,y/n mulai berlari mendekati wanita itu karna rasa penasaran nya"

Siapa kau?? Dan.. kenapa wujud mu itu seperti seorang dewi??
"(Y/n)"

Hihi..aku ini memang seorang dewi nak..
"(???)"

Dewi?? Lalu apa yang seorang dewi lakukan disini??
"(Y/n)"

Aku mencari seseorang disini
"(???)"

Siapa??
"(Y/n)"
















Aku mencari mu...y/n penerus gelar ku sebagai dewi athena..
"(Athena)"

DEG!!

j-jadi..kau adalah athena?! Sang dewi strategi dan perang?? Sekaligus dewi pelindung??
"(Y/n)"

Hehe...ya kau benar..
"(Athena)"

M-maaf kan kelancangan ku tadi dewi athena aku sama sekali tidak tau bahwa kau adalah seorang dewi..
"(Y/n)"

Tidak apa apa jangan khawatir...lagi pula sekarang aku bukan dewi lagi aku sudah memiliki penerus sekarang..
"(Athena)"

Lalu kenapa anda datang kesini?? Kalau ingin mencari penerus anda aku bisa membantu anda
"(Y/n)"

Tidak perlu y/n aku sudah menemukan nya sekarang..penerus itu tepat berada di depan mata ku sekarang...
"(Athena)"

M-maksud anda.. aku??
"(Y/n)"

Ya..kau adalah penerus ku sebagai dewi athena,,aku melihat begitu banyak pertumpahan darah yang kau keluarkan demi kedamaian dunia ini.. Selain itu kau memiliki hati yang lembut dan kau juga sangat bijkasana dalam menyusun strategi perang itu sebab nya aku memilih mu sebagai penjaga kuil sanctuary sekaligus dewi athena
"(Athena)"

T-tapi kan...
"(Y/n)"

Kau tidak bisa menolak takdir mu sebagai dewi y/n kau harus bisa menerima nya..
"(Athena)"

Aku bukan bermaksud menolak nya tapi...apakah menjadi dewi itu memiliki tugas yang sangat berat??
"(Y/n)"

Menjadi dewi bukan berarti kau memiliki tugas yang berat y/n tugas mu hampir sama seperti tugas mu yang sekarang melindungi dunia dari serangan grimm hanya saja berbeda sedikit kau akan berhadapan dengan pallas suatu hari nanti...
"(Athena)"

Pallas?!! Maksud anda dewi kegelapan itu?!! Bukan nya dia sudah anda kalah kan??
"(Y/n)"

Itu benar...tapi pallas tidak akan menyerah begitu saja dia pasti juga memiliki penerus sama seperti ku..
"(Athena)"

Jadi apa kau menerima tawaran ku??
"(Athena)"

Eumm..
"(Y/n)"

Jika kau tidak mau aku tidak akan memaksa..
"(Athena)"

Tidak!! Aku menerima nya!! Demi kedamaian dunia aku harus menerima nya!!
"(Y/n)"

Pilihan yang bagus...
"(Athena)"

"Tiba tiba cahaya berwarna gold mengelilingi y/n dan tiba tiba saja penampilan y/n berubah drastis rambut nya yang dulu berwarna kuning sekarang berubah menjadi ungu sama seperti athena pakaian biru tua nya berubah menjadi pakaian putih seperti athena dan mata biru nya berubah menjadi merah Ruby.."

E-ehh apa ini?? Kenapa tiba tiba seperti ini??
"(Y/n)"

Kau sekarang adalah dewi athena sang dewi strategi,,perang serta dewi pelindung umat manusia sekarang ku ubah takdir mu menjadi takdir seorang dewi dan ku cabut takdir ku sebagai seorang dewi dan ku berikan seluruh kekuatan ku pada athena baru ini!!
"(Athena)"

Pergunakan lah kekuatan ini untuk melindungi dunia dari kegelapan pallas..selamat tinggal..
"(Athena)"

"Tubuh sang dewi perlahan lahan memudar dan hanya menyisakan sebuah tongkat yang melambang kan simbol dewi perang.."

Ya!! Aku berjanji akan terus melindungi dunia dari kegelapan!! Pasti!!!
"(Y/n)"

Pov y/n

"Sekarang aku sudah menjadi seorang dewi...mau tidak mau aku harus siap menghadapi segala rintangan yang dunia berikan dan aku juga harus siap untuk melawan pallas sang dewi kegelapan...

Ayah..aku harap ayah bisa melihat ku dari sana..lihat lah..sekarang aku sudah menjadi seorang dewi.. Aku harap kau bangga pada ku ayah..

Y/n pov end



Tbc~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kapten kaizo x reader (you are my first love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang