🏸🏸🏸🏸🏸
Arsel pov
Sampai di Asrama gw langsung masuk kamar dan rebahan di kasur sambil nonton drakor. Setelah beberapa jam Gw Ngeliat udah jam setengah 4 Dan ngeliat notif dari Apri ngajak sepedaan keliling lingkungan asrama.
"Jor mau ikut engga?" Tanya gw
"Kemana?" Jawab jorji
"Naik sepeda jor keliling Asrama bareng apri" Jawab gw lagi
"Engga deh males gw" Ujar jorji
"Yaudah gw Pergi nii yahh Bye" Pekik gw Lari keluar Kamar
"Apriii Ayooo gw udah siap jangan lupaa bawa raket yaaa" Sahut gw ke apri
"Iyaa bentarr sell sabar" ujar apriSoree inii gw sepedaan keliling asrama bareng aprii parterr jalan gw sekaligus temen gw di jaya raya dulu, di jaya raya gw dulu sama rian a.k.a Jombang cmn sekedar Kaka dan adik tingkat doang terus jarang bgt ngobrol.Gw masuk di jaya raya karna saran Dari Papanya Ka gell makanya papi gw nyuruh gw ikut audisi di Jaya Raya aja.
Selesai keliling asrama naik sepeda sambil dengerin musik gw dan Apri menuju gelonggongan buat main badminton. Dan ternyata gw ketemu kevin, rian,fajar dan koh sinyo tapi gw tetep pengen main badminton bareng apri.
"Arsell,apri mau main?" Tanya rian
"Iyanih Jom,Ni anak mau main katanya bosen dia" Jawab apri sambil ngeliat ke arah gw
"Hehehe" Pekik gw
"Dekk, Apri sini deh" Panggil koh sinyo
"Apa koh? Aku mauu main lohhh kohh" Jawab gw ngeyel ke koh sinyo
"Mau main kan? Mending coba main mix dekk,, kamu sama Kevin trus apri sama fajar" ujar koh sinyo
"Emang orangnya mau koh di ajak main?" Tanya gw ke koh sinyo yg bertuju kepada kevin.
"Yakali engga mau dek, Vin sana main gih sama mereka" jawab ko sinyo
"Iyaaa kohh bentar minum dulu" Sahut kevin yg sedang membuat botol minumnya.
Kevin pov
Sore ini gw,koh sinyo,fajar sama Jombang mau ke gelonggongan buat main badminton karna kita gabut. Selesai 3 set gw dan lainnya istirahat sebentar dan gw ngeliat arsel dan apri masuk gelonggongan, kayaknya mau main badminton juga deh.Gw di suruh koh sinyo main Mixed Doble Sama Arsel terus apri sama fajar, Koh sinyo sama Jombang? Mereka cuman nonton. Gw engga tau kenapa gw seneng bgt di suruh main mix Doble samaa Arsell. Apa Gw suka ya sama dia? Ehh engga vin,enggaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eudaimonia || Kevin Sanjaya
Teen Fiction"sorry vin gw harus ninggalin lo" "Tapikan ga usah pake ninggalin sel, kita bisa ldr" "GAADA HUBUNGAN LDR YANG BERHASIL VIN APALAGI PERBEDAAN JAM KITA YANG EKSTRIM" "Ga gw Ga bisa Sell" Aristoteles menyebut kebahagiaan sebagai 'eudaimonia'. Sedangka...