Arsel pov
YEAYYYY!!!!!
Hari ini gw bakal mantai lagii bareng Delard Sama Aqsa,aero n Caca. Semalem ini Kevin engga ngebales chat gw ataupun nelfon gw, yaaa gw positif thinking ajaa siapa tau dia sibukDi sana kata caca ada beberapa temen aqsa aero dan beberapa atlet yaaa itsss okayyy Mulai sekarang kalau ngumpul bareng Anak jetski gw Bakal publik engga kaya dulu,, Semenjak masuk pelatnas gw emang langsung minta Temen temen Jetski gw buat Nge-private semua foto or video gw kalau gw lagi ngumpul sama mereka.
Sampai di sanaa pantai gw langsung keluar dari mobil anddd menuju Ke tempat yg nazla bilanggg.Udah setengah jalan astagaa gw lupa Water infuse gw sama Sunscreen.
"Ell duluan ajaaa gw lupa beberapa barang di mobil"
"Okayy Lu Liatt kan Tempatnya?"
"Iyee tenangg Ajaaaa Kalii ell"
"Oke gw duluan"
"Hmmm"
Setelah minta izin sama Delard gw langsung lari ke mobil buat Ngambil barang Ituu Yaaaaaa parkiran jauhh banget jadii agak lamaa hehehhe. Selesai ngambil barang gw langsung Kee tempat kumpul bareng Yg nazlaa Omongin.
"Sorryyy Yaa Gw Lambat soalnya tadi balik ke mobil Dulu ada barang yg ketinggalan" Ujar Gw yg baru nyampe di tempat andd Mulai pembicaraan Dan cowok yg membelakangi gw langsung balik badan Barengan sama cewenya dan ternyata kevin?? Gw dan dia kaget,, Jujur Gw masih kaget ternyata kevin udh punya pacar toh.,, Hahaha Ternyata ini toh alasan dia ngga ngebales cht trus Barusan engga nelfon gw semalem ini Ternyata udah punya pacar dong trus gw selama ini apa? Perlakuan dia selama inii buat apaa? Gw kecewa vin.
"ARSYYYY" Teriak caca
"CACAAA" Teriak gw lari meluk dia
"Gilaa Lu Kemana ajaa"
"Hehhh elu kali Yg kemana aja,bolak balik luar negeri"
"Hehehe"
"INCESS" Teriak bang Aero langsung nyamperin gw,Fyi Nazla,Bang aero,Aqsa sama Org yg kenal gw bukan karena Jadi atlet itu manggil gw Arsy manggil gw.
"BANG EROOO" Teriak gw langsung meluk dia, Gw manggil bang aero itu Ero Kalau Aqsa yaa Tetep aqsa.
"Gilaa Luu Lamaa Banget baru ketemu padahal sama sama Di jkt" Ujar dia
"Yaa Gimanaa Sibuk latihan atuhh Bangg"Jawab gw
"Hahahaha"
"INCES" Teriak Aqsaa
"AQSAAAA GILA LU MAKIN KEREN ANJIR"
"Hahahah"
"Udah nih kangen kangennya Gw aja yg balik dari LA engga gitu amat lahh Arsy lu semua sama sama di Jkt Malah kayak abis pisah 10 tahun" Ujar Delard
KAMU SEDANG MEMBACA
Eudaimonia || Kevin Sanjaya
Teen Fiction"sorry vin gw harus ninggalin lo" "Tapikan ga usah pake ninggalin sel, kita bisa ldr" "GAADA HUBUNGAN LDR YANG BERHASIL VIN APALAGI PERBEDAAN JAM KITA YANG EKSTRIM" "Ga gw Ga bisa Sell" Aristoteles menyebut kebahagiaan sebagai 'eudaimonia'. Sedangka...