New Story

1K 25 4
                                    

Haiiiiii :)

Masih ada yang nyimpan story ini diperpus gak yaa?

Kali ini aku update membawa cerita baruu.

Kali ini aku update membawa cerita baruu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa lihat. Judulnya LAKESWARA.

jadi, lakeswara ini menceritakan tentang anak SMA yang mempunyai geng, lakeswara sendiri bukan ketua geng yaa, posisi dia sebagai jendral perencana didalam geng itu. Bloodrose, nama geng mereka. Bisa dibilang, cerita lakeswara ini anti mainstream, kenapa? Simak dibawa yukkk..

Kalian pasti belum pernah baca cerita tentang anak geng motor yang bukan berasal dari orang kaya. Iya, lakeswara bukan anak orang kaya, selain itu dia juga anak yatim. Dan yang bikin cerita ini anti mainstream, lakeswara dan ufa ( pemeran utama cewek ) itu cintanya terhalang kasta dan tahta, bukan agama maupun orang ketiga. Adalagi, lakeswara juga seorang single daddy. Dia masih sekolah, masih delapan belas tahun tapi udah punya anak. Dia besarin anaknya sendiri tanpa sosok ibu dari anaknya.

Bukan cuma lakeswara. Zulfa atau ufa, cewe anti menye-menye dan baddas, punya alter ego yang bringas dan kejam. Ufa punya saudara kembar yang merupakan ketua geng dari bloodrose, punya dua mama dan dua adik tiri.

Cerita lakeswara, akan banyak bumbu-bumbu kehidupan yang bisa dibuat untuk pelajaran hidup, bukan hanya cerita biasa yang ngebahas cinta-cintaan aja.

Kalian juga akan ketemu sama:

Darma, cowok cool yang gaya bicaranya formal.

Wirasty, berdarah indonesia tapi mukanya mirip sehun, suka lagu sama film india.

Brisma, si sultan anak emas yang pelitnya minta ampun, bucin akut stadium empat.

Anggasta, playboy cap kodok kelas kakap.

Lakeswara, single daddy super tamvaaann.

Zulfand, makhluk dingin nan cool.

••

Gimana? Tertarik gak?

Gasssss💨💨💨 langsung bacaa :)

Possesif Girl [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang