The Moment

566 63 5
                                    

Setelah menjalani perawatan rutin serta meminum obat dengan teratur syukur lah Jake sudah jauh lebih baik sekarang masa-masa menyakitkan terbalas dengan perkembangan Jake yang mulai di tunjukkan, hari ini Jake sudah bisa kembali berjalan Sungguh J...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menjalani perawatan rutin serta meminum obat dengan teratur syukur lah Jake sudah jauh lebih baik sekarang masa-masa menyakitkan terbalas dengan perkembangan Jake yang mulai di tunjukkan, hari ini Jake sudah bisa kembali berjalan Sungguh Jake luar biasa senang juga rambutnya mulai tumbuh kembali bahkan tumbuh lebih cepat, setidaknya pengobatan itu menunjukkan hasil yang tak sia-sia walau leukimia masih bersarang di tubuh setidaknya pengobatan ini memberi harapan untuk kehidupannya dan juga harapan untuk orang-orang yang Ia sayangi.

Hari ini keluarga Helen cukup sibuk, akhirnya liburan ke Jepang terkabulkan dengan keadaan si bungsu yang lebih baikan meski lebih baik tentu obat dan pengawasan tetap harus di jaga supaya tak terjadi hal yang tak di inginkan.

Setelah sibuk mengemasi koper kedalam bagasi akhirnya mereka pun bersiap untuk pergi ke Bandara.

"Hahaha Jake lihat kata si Suno 'Ah nyebelin Check up sekarang aku cuman berdua sama Bibi gak bisa jenguk Kak Jake 😭'  kasihan juga tuh anak."

Jake melihat LINE dari Suno Jake ikut tertawa akhir-akhir ini memang Suno lebih sering pergi ke Rumah Sakit kadang hanya sekedar main atau jajan ke kantin Rumah Sakit yang katanya punya banyak makanan manis yang enak.

"Dasar kurang kerjaan, Jay nanti pas sampe di Jepang kita jalan-jalan di Tokyo yuk... gue pengen jajan-jajan!"

"Eh Ayah sama Ibu  gimana? Di ajak gak nih?" Ucap Ayah .

"Gak! Jake cuman mau jalan-jalan bareng Jay Ibu sama Ayah mending kencan berdua, iya gak Jay..." Jake merangkul tangan kiri Jay menatap kearah wajah Jay dengan serius namun begitu imut.

"Hem Iya dong! Kalian kan jarang punya waktu berdua jadi silahkan nikmati kencan tak perlu ganggu kita..." semua tertawa mobil yang di tumpangi mereka begitu ramai dan terasa hangat sampai-sampai mereka tak sadar bahwa perjalanan mereka sudah selesai dan mereka harus bersiap untuk menunggu kedatangan pesawat.

Untung lah Ayah sudah memesan tiket pesawat sejak dua hari lalu jadi mereka tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan transaksi pembelian tiket pesawat.

Selama di pesawat Jake dan Jay memilih untuk tidur sedangkan Ayah mengerjakan laporan dulu sebentar di temani Ibu, cuaca cerah hari ini begitu mendukung syukurlah perjalanan kali ini semuanya baik-baik saja.

●️●️●️●️●️

Setelah menempuh perjalanan cukup panjang akhirnya keluarga Helen pun sampai di sebuah penginapan yang sudah Ayah pesan jauh-jauh hari, untuk hari ini mereka memutuskan untuk beristirahat sebentar, Makanan dan  membersihkan badan baru besok mereka mulai membereskan barang dan merental mobil.

Jake memutuskan langsung berendam tubuhnya sudah begitu lelah dan membutuhkan rileksasi sembari berendam, sedangkan Jay tengah merebahkan diri di sofa sembari bermain Handphone.

Saat berendam Jake sedikit kaget tiba-tiba saja hidungnya kembali mengeluarkan darah, cairan kental itu melintas dari hidungnya sampai ke dagu Jake sesegera mungkin turun dari bak mandi dan mendongakkan wajah menatap kearah lampu kamar mandi yang mengantarkan cahaya putih silau sampai-sampai pupil matanya mengecil saking silaunya.

𝐊𝐍𝐈𝐓 [𝐉𝐚𝐲𝐤𝐞] || ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ✓️✓️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang