O2

482 67 0
                                    

Di dalam mobil...

"Kok udah balik ke sini? Katanya mau jenguk nenek sama kakek dulu?" Tanyamu setelah kamu dan Jaehyun naik ke dalam mobil...

"Ah itu, kemarin emang niatnya mau jenguk mereka, tapi pas aku nelpon katanya gak usah karena mereka juga mau ke Korea. Jadi abis ketemu klien aku langsung mesen tiket pulang" Ujar Jaehyun...

"Tapi kemarin waktu aku ke rumah, Mama gak bilang apa-apa sama aku"

Seperti halnya Jaehyun dan keluargamu yang tak ada lagi rasa canggung, kamu juga seperti itu pada Ibunya Jaehyun...

"Sengaja aku nyuruh Mama buat gak ngasih tau kamu"

Lampu merah, mobil Jaehyun berhenti sejenak. Jaehyun lalu bergeser untuk menatapmu...

"Pulang jam berapa hari ini?" Tanyanya sambil membereskan anak rambutmu untuk di selipkan di belakang telingamu...

"Kayaknya siangan deh, soalnya aku punya 2 kelas pagi ini"

"Ya udah, kasih tau aku nanti kita makan siang di apart aku aja. Aku kosong hari ini cuman harus cek beberapa laporan dulu, tapi kayaknya kita juga harus belanja dulu soalnya isi kulkas udah pada kosong" Ujarnya sambil kembali menjalankan mobilnya...

"Ok, kamu mau makan apa buat nanti?"

"Eum~ Apa aja sih sebenernya, cuman aku lagi mau Kimchi Jiggae kayaknya enak" Ujarnya sambil memasuki pelantara halaman kampusmu...

"Ya udah, nanti aku masakin. Kalo gitu aku masuk dulu" Ujarmu...

"Iya, belajar yang bener. Biar cepet lulus terus biar kamu bisa langsung ganti marga dari Na jadi Jung" Ujar Jaehyun sambil mengusap surai milikmu...

Kamu hanya tersenyum lalu menganggukan kepalamu sebelum keluar dari mobil Jaehyun..

"Dah, Hati-hati bawa mobilnya"

Jaehyun menganggukkan kepalanya lalu mrmbawa mobilnya untuk pergi dari sana menuju kantornya..

"Iri banget rasanya"

Kamu terlonjak kaget saat suara Sowon —Temanmu— terdengar di belakangmu, "Makanya cari pacar sana" Ujarmu..

"Cariin dong, masa iya pacar lo gak ada cowo yang jomblo di kantornya" Ujar Sowon...

"Ada, namanya Lee Taeyong di sepupunya Jaehyun. Anak fakultas hukum, mau?"

Sowon langsung mendelik saat kamu menyebutkan nama mantannya..

"Idih! Mending gw jomblo seumur hidup dari pada harus balikan sama dia, Iwh!"

"Ya udah jomblo aja sana seumur hidup lo" Ujarmu sambil beranjak..

"Ih jahat banget! Entar gw jadi perawan tua karena gak mau ada yang mau sama gw gimana?" Ujar Sowon yang kini berjalan di sampingmu...

Sowon itu mantan pacar Taeyong, mereka putus 2 minggu lalu karena Taeyong yang katanya udah jarang bisa bagi waktu sama Sowon apalagi Taeyong yang selalu di dekati oleh Kim Sejong, adik tingkatnya yang satu jurusan sama dia...

Sebenarnya Taeyong masih sayang sama Sowon, dia selalu cerita sama Jaehyun jika tengah di apart Jaehyun. Dan Jaehyun selalu menceritakan ulang padamu...

Sowon juga sebenarnya masih memiliki perasaan dengan namun 2 alasan itu yang membuatnya enggan balik kembali kepada Taeyong...

Tak lama kalian melihat Taeyong yang berjalan bersebarangan denganmu dan Sowon saat ini, Taeyong nampak ragu untuk menyapa Sowon yang saat ini tengah menatap kearah lain...

"Gw duluan"

Kamu hanya menghela nafas samar lalu menganggukkan kepalamu, Taeyong lalu melanjutkan langkahnya...

"Ck.. Lo liatkan dia bahkan gak berusaha nyapa gw tadi, nyebelin banget tau gak?"

Kamu hanya memutar matamu malas mendengar ucapan temanmu itu, yang satu keras kepala dan tak mau menurunkan ego sementara yang satu terkesan kaku untuk memulai duluan..

"Bodo ah, gw kawinin juga lo berdua lama-lama"

***

Tbc

***

~ O9O921 ~

BitterSweet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang