Seperti ajakan Jaehyun kamu dan dirinya tengah berada di dalam mobil untuk menuju ke sebuah hotel klien Jaehyun yang tengah mengadakan acara malam ini...
Dan sejak tadi Jaehyun lebih banyak menatapmu sambil tersenyum daripada fokus menyetir, membuatmu khawatir dan juga malu di tatap seperti itu oleh Jaehyun...
"Ish! Jaehyun, fokus dulu nyetirnya ih!"
Jaehyun hanya tersenyum mendengar gerutuanmu yang duduk di sampingnya itu, "Lagian kamu cantik banget sih jadi betahkan aku liatin kamunya"
"Ish! Serius, Jae"
Lagi-lagi Jaehyun hanya bisa tergelak, dan memilih kembali fokus untuk menyetir. Beberapa menit kemudian kalian sampai fi tempat tujuan...
Sudah banyak tamu yang hadir, Jaehyun membukakan pintu untukmu dan mengaitkan tanganmu padamya untuk berjalan bersama-sama ke dalam...
"Selamat malam, Tuan Jung"
"Malam"
Jaehyun memberikan kunci mobilnya pada salah satu pegawai untuk memarkirkan mobilnya itu...
Tak lama setelah kalian masuk seseorang berpakaian jas rapih menghampiri, "Ah selamat datang, Tuan Jung"
Jaehyun dan lelaki itu saling bersalaman, "Selamat untuk peresmian hotel baru anda, Tuan Yoo"
Yoo Yeon Seok—nama klien Jaehyun tersebut tersenyum hangat...
Jaehyun lalu merangku bahumu, "Perkenalkan namanya Na Y/n, tunangan saya"
"Ah baik, salam kenal nona Na"
Kamu hanya mengangguk sekilas sambil tersenyum..
"Ah kalau begitu selamat menikmati jamuan yang telah kami siapkan, Tuan Jung dan Nona Na"
"Baik, Terimakasih Tuan Yoo"
Kamu dan Jaehyun pun kembali berjalan memasuki ruangan utama acara tersebut, sudah terdapat beberapa tamu besar yang sebagian dari mereka ternyata adalah klien-klien Jaehyun juga...
Sambil menunggu sambutan dari yang punya acara, kamu dan Jaehyun memilih untuk mengobrol terpisah dari orang-orang sambil memegang masing-masing segelas minuman yang telah tersedia...
"Jae, aku ke toilet dulu sebentar"
"Mau aku enterin?"
Kamu langsung menggelengkan kepalamu, kamu pun bertanya kepada salah satu pelayan yang tengah mengantar minuman dimana toilet berada sebelum beranjak dari sana...
Namun tak jauh dari sana seseorang tengah menatap kearah Jaehyun yang sesekali bercengkrama dan bertegur sapa dengan kenalannya...
***
Toilet...
Kamu tengah mencuci tangan di depan wastafel setelah selesai dengan urusanmu dan saat akan berbalik kamu tak sengaja bertabrakan dengan seorang wanita...
"Ah maafkan saya, saya tidak sengaja" Ujarmu sambil membantu mengemas barang wanita tersebut yang berjatuhan...
"Ah tidak, tidak apa-apa. Saya juga tadi tidak berhati-hati"
Kamu dan wanita itu berdiri, "Sekali lagi maafkan saya" Ujarmu
"Tidak apa-apa"
Setelah itu kamu pun berpamitan dari sana sementara wanita itu melanjutkan kembali memasuki toilet...
***
Kamu pun menghampiri Jaehyun kembali yang tengah berbicara dengan Yeonseok..
"Maaf lama, Jae. Tadi ada masalah sedikit" Ujarmu..
"Ada apa? Kamu kenapa?"
"Ah bukan masalah besar, tadi aku tak sengaja bertabrakan dengan sese—"
"Paman Yooseok"
Kamu dan Jaehyun juga Yeonseok berbalik saat seseorang memanggil tak jauh dari kalian...
Kamu terkejut karena yang memanggil barusan adalah seseorang yang tadi kamu tak sengaja tabrak..
"Loh? Kamu bukannya yang tadi ada di toilet?"
"Ah iya, kamu di sini juga?" Ujar wanita itu..
Sementara Yeonseok dan Jaehyun nampak bingung, "Kalian-??"
"Ah tadi kami tak sengaja bertemu di toilet, Paman"
"Ah begitu, oh iya.. Perkenalkan Karina Yoo, keponakan saya"
***
Tbc
***
A/n : Maaf ya baru up sekarang, kemarin-kemarin salah satu saudara ku baru berpulang. Jadi baru bisa up sekarang...
Semoga kalian suka dan chap kali ini tidak mengecewakan kalian,, Happy Reading💕
~ 21O921 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
BitterSweet✔
Fiksi PenggemarIni Adalah Kisah Di Dalam Sebuah Hubungan Yang Tengah Kamu Dan Dia Jalani.. Layaknya Hot Chocolate Yang Terasa Manis Atau Ice Americano Yang Terasa Pahit.. *** Cast : - Jung Jaehyun - Na Y/n - Other's *** Start : O8 September 2021 End : 14 November...