Didalam keluarga yang hanya dihuni oleh 3 orang saja yaitu seorang ibu, anak dan adik laki-laki, kepala keluarga mereka sudah meninggal dunia 3tahun yang lalu disaat sang anak pertama dan satu-satunya menginjak usia 1 tahun dan ank itu sekrng sudah berusia 3 tahun. Walaupun sang kepala keluarga sudah tidak ad tetapi mereka tetap saling melindungi satu sama lain, Scarlett alexsandra abimanyu seorang wanita berusia 24 tahun pembisnis sukses dan seorang ibu yang selalu menyayangi keluarganya walaupun ia sibuk dengan pekerjaan yang ia punya tapi dia tidak pernah melupakan kesempatan untuk membuat putra semata wayangnya senang dan selalu bahagia dia memiliki sifat cuek dan dingin terhadap org yang tidak ia kenal dan akan menjadi wanita hangat dan penuh senyum ketika bersama keluarga.zyen Leonard abimanyu anak laki-laki berusia 21 tahun adik angkat dari Scarlett laki-laki yang cuek dan usil kepada keponakannya, Scarlett bertemu dengan zyen disaat ia berumur 13 tahun dan zyen 10 tahun ia mengangkat zyen sebagai adiknya krna zyen tidak memiliki keluarga lagi dan hanya tinggal dijalanan semenjak itu zyen diangkat menjadi adik dari Scarlett zyen juga seorang pembisnis sukses dia sudh memiliki perusahaannya sendiri dia sngat menyayangi kakak dan keponakannya tersebut dia tidak pernah lupa ketika keluar kota atau negeri untuk sebuatu pekerjaan membelikan keponakan satu"nya itu mainan. Tristan naraya abimanyu anak dari Scarlett yang berusia menginjak 3 tahun anak yang dingin, dan cuek hanya akan manja kepada ibu dan unclenya saja jangan dihiraukan disaat dia cuek dan dingin itu semua sifat turun dari ibunya walaupun dulu ayahnya adalah org yang ramah dan murah senyum itu tidak menurun kepada sang anak hnya otak cerdas nya saja yang menurun kepada sang anak, dia tidak pernah menanyakan soal ayahnya kepada sang ibu karna sang uncle sudah menceritakan kepadanya, dia hanya ank belia berusia 3tahun tapi dia sudh pintar disegala hal dan selalu menyayangi ibunya tidak mau ibunya disakiti oleh org lain jngan lupakan dia sudah pintar dalam hal bela diri dan bisa meretas semua perusahaan yang terkenal termasuk perusahaan ibunya sendiri.dan jangan ditanya dimana keluarga dari scarlet karena dia hnyalah ank panti asuhan yg tidak pernah tahu keberadaan org tuanya ia keluar dri panti asuhan sekitar usia 10 thun.
Kalau kekurangan kata-kata dan gak nyambung harap maklum ya karna autor gak ad bakat hihihi
Kalau rame dilanjut yaJngan lupa komen sarannya terimakasih 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI MOMS
Historical Fiction⚠TYPO DIMANA" KALAU ADA KEKURANGAN KATA" ATAU KURANG NYAMBUNG BOLEH MEMBERI SARAN SUPAYA LEBIH BAIK⚠ apa yang akan terjadi seorang wanita yang memiliki 1 org anak dan bertransmigrasi ketubuh seorang remaja SMA yang memiliki wajah mirip dengannya dim...