Scarlett mengalami kecelakaan lalu-lintas disaat dia pulang dari bekerja , mobilnya tetabrak oleh pembatas jalan karena menghindari kucing yang sedang lewat, Scarlett dilarikan ke rumah sakit miliknya oleh warga setempat.
Di Koridor rumah sakit
Zyen berlari sepanjang koridor sambil menggendong tristan yang sudah menangis, ia berhenti disalah satu ruangan UGD yng didalamnya ada kakaknya yang sedang ditangani oleh dokter.
"Uncel...hiks... Mommy baik-baik aja kan uncel.... Hiks"tanya tristan sambil menghapus air matanya, zyen pun melirik keponakannya dan memeluknya"mommy kan orang kuat pasti mommy baik-baik aja tristan harus berdoa supaya mommy sembuh oke"zyen mengelus rambut tristan. "ya Allah tristan mau mommy sembuh tristan sayang sama mommy jngn ambil mommy seperti daddy hiks tristan gak mau mommy pergi"tristan menadahkan kedua tangannya sambil menangis, zyen yang mendengar doa dari keponakannya tersebut pun ikut sedih. Tidak berselang lama keluar dokter dan beberapa suster dari rungan tersebut, "permisi apa dari keluarga nyonya Scarlett "tanya dokter tersebut. " Iya saya adiknya dan ini anaknya dok gimna keadaan kakak saya"zyen berdiri dan bertanya kepada dokter tersebut. "kmi tidak bisa menjelaskan keadaan nyonya karena benturan yang terjadi sangat parah tetapi nyonya sudh sadar dan ingin bertemu anak dan adiknya " .Zyen pun menggendong tristan menerobos masuk keruangan tersebut Scarlett yng melihat adik dan anaknya pun tersenyum ."kak lo baik-baik aja kan mana yng sakit kak bilng gw" tanya zyen panik Scarlett tersenyum ,"gw gak papa kok gw baik aja" Balas Scarlett. "mommy.. Hiks titan gak mau kehilangan mommy... Hiks" Tangis tristan pecah didalam ruangan tersebut ,Scarlett pun lngsung meminta zyen memindahkan tristan di brankas tempatnya dan memeluk anaknya . "syg mommy juga gak mau kok pergi dari kamu tapi takdir mommy harus mommy ikut sama daddy kamu, jdi kamu jangan nakal ya disini sama uncle mommy syng bget sama tristan sama uncle" Scarlett menitikan air mata sangat berat hrus pisah dengan ank dan adiknya."zyen tolong jaga tristan buat kakk ya tristan adalah kehidupan kakk jngn bikin dia kesepian zyen kakk syg sama kalian" sambung Scarlett ."kakk lo ngomong apa sih lo pasti bakal sembuh lo gak bakal ninggalin kita kan? Kita besarin tristan sama-sama Lo mau liat gw nikah kan mau liat gw punya anak kan kak" ucap zyen. "iya kak pengen bget tpi Tuhan berkehendak lain zyen" balas Scarlett dengan menahan sakit."mommy... Hiks... Jngn... Hiks tinggalin... Tristan... Hiks" tangis tristan sambil meluk Scarlett. "maaf syg love you" Balas Scarlett sambil menutup kedua matanya. "KAKK BNGUN KAKK LO GAK BOLEH NINGGALIN KITA KAKK, KAKK BAGUN WOY CANDA LU GK LUCU"teriak zyen dengan air mata yg terus mengalir. "mommy bgun mommy... Hiks jngan tinggalin tristan" tangis tristan."DOKTERRRR TOLONG KAKK SYA DOK KAKK SAYA HARUS SEBUH DOK "teriak zyen sambil nangis, dokter pun meriksa Scarlett "maaf tuan zyen nyonya tidak bisa diselamatkan kmi turut berduka cita, kmi permisi untuk menyiapkan pemandian jenazah " Dokter pamit keluar. "gak gak kakk lo masih hdup kan lo gk kasian sama tristan kak kakk lo ninggalin kita berdua kak gw gak punya siap-siap kak selain lo sama tristan " tangis zyen. " Uncle mommy masih hidup kan uncle" tanya tristan dengan muka yng sudh berlinang air mta. "mommy udh ikt daddy tristan sekrng kmu cuma punya uncle, uncle janji bakal jagain kmu demi mommy kamu" ucap zyen sambil memeluk tristan, zyen pun membawa tristan keluar dri ruangan tersebut dan pulang untuk menyiapkan pemakaman Scarlett dan memberi tahu temannya dan sahabat kakknya.
Dimansion
zyen pun smpai dirmh dengn tristan yng tertidur di pangkuannya, dia pun keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah yang sudah ramai oleh teman dari kakk dan dirinya ,dia pun meletakan tristan diatas kasur dikamar biasa tristan tidur dengn mommy nya dan dia keluar untuk berganti pakaian, setelah itu ia turun kebawa sudah ada jenazah dri Scarlett air matanya pun seketika tidak bisa terbendung lagi "kak gw sebenarnya gak rela lo pergi tpi ini sudh takdir lo jdi gw hrus bisa ikhlas kak dengan semuanya " ucap zyen sambil mencium kening Scarlett .diruangan tersebut penuh dengan tangisa dan pembacaan yasin dan itu sedikit menganggu tidur tristan, dan ia pun bagun melihat kebawa ramai oleh orang dia pun trun mencari uncle nya " Uncle mommy kenapa ditutup gtu kasian mommy gak bisa nafas uncle" tanya polos tristan .pertanyaan polos trsebut berhasil membuat tangisan mereka semkin menjdi "syg mommy gak bakal kehabisan nafas kok mommy itu mau dibawa kermh baru mommy dan bertemu sama daddy" ucap slah satu teman Scarlett yang menahan isak tangisnya , tristan paham dengan maksud ucapan tersebut "engak aunty mommy gak boleh ikt daddy mommy harus disini sama aku dan uncle, mommy bilang mommy mau ngeliat aku sekolah aunty bentar lagi aku skolh" Ucap tristan dengan air mata yng sudah jatuh. "tristan mommy gak bisa nemenin tristan krna mommy udh bahgia sama daddy diatas sana mommy udh jdi bintang diatas sama daddy kamu "ucap teman Scarlett ."ENGAK UNCLE ENGAK MOMMY AKN TETAP DISINI SAMA AKU SAMA UNCLE ZYEN MOMMY GAK BAKAL PERGI KAN UNCLE MOMMY SYANG SMA AKU KAN" teriak tristan, zyen pun kememeluk tristan dan nenangin tristan "sttt tristan apa yng dibilang uncle sama aunty itu bener momny udh jdi binatang diatas ikhlasin mommy ya" ucap zyen ."tapi.. Hiks.. Aku.. Gak mau mommy pergi uncle.. Hiks " balas tristan." Smaa kita semua gak mau kehilangan mommy tapi Tuhan berkehendak lain ikhlas ya mommy pernah bilng tristan harus jdi nak yg kuat hebat pinter dan soleh " ucap zyen sambil ngelus rambut tristan yang mulai tenang, pemakaman pun berjalan dengan lancar dan semua org sudh pulang kermh msing-masing, Tinggal zyen tristan beberapa bodyguard dan maid yng tinggal "kak gw sama tristan pulang dulu ya lo baik-baik disana oke lo udh gak ngerasa skit lagi kak tristan bakal gw jagak" ucap zyen. "mommy tristan pulng ya tristan udh ikhlasin mommy kok tristan juga seneng liat mommy ketemu daddy pasti mommy rindu kan sama daddy, tristan jugak tristan pengen ngeliat daddy sama mommy berdua tristan pengen ngerasain punya org tua lengkap mom, tapi sekrng mommy yng udh ketemu daddy tristan blm bisa tristan mau jdi ank baik dan soleh supaya mommy sama daddy bangga tristan pulng sama uncle ya mommy tristan syg mommy bye"ucap tristan didalam gendongan zyen mereka pun pulang meninggal pemakaman .
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI MOMS
Historical Fiction⚠TYPO DIMANA" KALAU ADA KEKURANGAN KATA" ATAU KURANG NYAMBUNG BOLEH MEMBERI SARAN SUPAYA LEBIH BAIK⚠ apa yang akan terjadi seorang wanita yang memiliki 1 org anak dan bertransmigrasi ketubuh seorang remaja SMA yang memiliki wajah mirip dengannya dim...