part 2

369 18 3
                                    

2 minggu kemudian
setelah kepergian wanita satu-satunya yang paling mereka jaga dan sayang, suasana mansion sudah tidak seperti dulu lagi tidak ada canda tawa, kejahilan dari zyen dan sikap manja dari tristan yang ada hanya sunyi sepi dan sikap dingin mereka.

Zyen menyibukan diri dengan bekerja terus menerus, dan tristan yang mengurung diri dikmr yang biasa ia tidur dengan mommy. "Mom titan mau tanya mommy udh ketemu daddy belum? Mommy bahagia gak ketemu daddy? Daddy pasti gnteng kaya tristan kan mom hehhehe" Bukan tawa bahgia yang terlontar dari bibir kecil tristan, tpi tawa miris yang keluar. "Mommy sehat ya disana titan do'ain mommy sama daddy supaya kalian sehat terus bahagia do'ain titan ya mom love you" Sambung tristan yang sambil menghapus air matanya. Dan terlelap menuju alam mimpinya.

Alam bawah sadar tristan, dia melihat sekeliling dia merasa aneh dengan tempat dia berdiri sekarang "ini dimna tdi kyknya tristan tdur deh dikmr" Bingungnya, "tristan sayang" Ada suara yang memanggil tristan dan dia melihat sekeliling dan pandangannya jatuh kepada kedua manusia paruh baya yang tersenyum mentatapnya, ia merasa familiar dengan wanita yang disebelah sosok laki-laki tersebut setelah ia sadar, dia berlari menuju ke wanita tersebut dan memeluknya."mommy tristan kangen mommy "ucapnya mengeratkan pelukannya." Mommy juga rindu sama tristan tapi mommy gak bisa disisi tristan" Balas Scarlett sambil mengendong anaknya. "Mommy siapa uncle disebalah mommy ini" Tanya tristan. Scarlett senyum "dia daddy kamu sayang daddy  arga ".tristan pun memeluk daddynya tersebut " Anak daddy udh dewasa ya sekrng makin ganteng aja"ucap daddy tristan. "Daddy tristan kangen daddy hikss" Tangis tristan sambil memeluk arga. "Syg maafin daddy sama mommy ya hrus ninggalin kamu , kamu harus kembali nak ada uncle yang nunggu kamu" Ucap arga. "Gak mau mau sama mommy sma daddy" Bls tristan.

"Sayang denger mommy ya, mommy sama daddy selalu di dalam hati tristan" Sambil menujuk dada tristan. "Nntik klu emng sudh takdir kita pasti ketemu lagi tristan harus balik ya, kasian uncle sendiri disana ya syg" Ucap Scarlett. "Hiks... Iya mommy" Balas tristan. "Kamu ikut cahaya itu ya biar kamu bisa kembali dengan uncle" Ucap Scarlett menunjukkan cahaya putih terang didepaannya, arga pun menurunkan tristan dri gendongannya dan mencium tristan. Tristan pun berlari menuju cahaya tersebut.

"Mommy" Teriak tristan, dia bangun dari tidurnya. Hikss.... Mommy daddy... Hiks"tangis tristan, zyen yang mendengar tangis tristan pun bergegas masuk kekmr tristan. "Kmu kenapa syng ada yang sakit hm bilng sama uncle" Ucap zyen. "Sini sakit uncle... Hiks sakit bget... " Ucap tristan sambil menujuk dadanya. Zyen yng paham dengn kesedihan keponakannya tersebut pun menenangkannya. "Do'ain mommy tenang ya syang, pasti mommy sedih ngeliat kamu nangis trus" Ucap zyen. Tristan pun menghapus air matanya dan memeluk zyen, "aku mau ikt uncle ke kantor" Sambil mengeratkan pelukannya. "Iya kmu ikt uncle oke udh jangan sedih lagi ya ayo mandi , terus sarapan dann kekantor oke" Ucap zyen sambil menjahili keponakannya."hahhhah siap uncle "tawa tristan. Tristan pun menuju kamar mandi dan melakukan ritual mandinya.

Setelah melakukan kegiatannya mereka pun bergegas menuju kekantor zyen, zyen harus menghedel 2 kantor sekaligus, kantornya dan kakaknya, mereka pun sampai di kantor dengan tristan yang berjalan disebelah zyen. Mereka pun masuk kedalam kantor tersebut semua karyawan melihat zyen dan tristan gemes karna fashion tristan yang keliahatan tampan dan imut secara bersamaan.

Dilain tempat disuatu negara , ada seorang gadis cntik berkulit putih rambut berwarna pirang sedang terbaring di brankas rumah sakit sudah hampir 2 minggu, dia dinyatakan koma belum ada tanda dia akan bangun dari komanya.hanya 2 orang paruh baya yang sering menjenguknya dirumah skit tersebut ya itu kedua orang tuannya, setelah 2 minggu tidk ad pergerakan dan sekarang tangganya sudah mulai ad pergerakan. " Pa lihat jari freya udh mulai bergerak pa"ucap wanita paruh baya tersebut. Laki² yang dipanggil dengan sebutan papa itu pun segera memencet tombol di samping berangkas anaknya, dan tidak lama datang lah dokter
(Anggap aja pakek bhasa rusia ya gais).

"Dok gimna keadaan anak saya dok" Tanya laki-laki tersebut. "Syukurlah tuan anak anda sudh melewati masa komannya"ucap dokter tersebut.

" Hisssss sakit banget kepala gw"ucap gadis tersebut. Dia melihat sekitarnya, dan melihat kedua orang paruh baya yang asing dimatanya . Siapa dah ni org tua dua di smping gw mana anak sama adek gw kenapa mereka disini batin gadis tersebut.

"Sayang mana yang sakit biar mama liat nak" Khawatir wanita paruh baya tersebut. Gadis tersebut pun melihat wanita paruh baya tersebut dan memiringkan kepala terkesan imut di mata kedua orang tuannya, "kalian siapa? " Tanya gadis tersebut.

HALLO SEMUA KITA UDAH UP PART 2 NI SELAMAT MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE YA DAN KLAU BNYAK YANG BACA AUTO JANJI DEH BAKAL SERING UP MAKASIH YA YANG UDH BACA JNGAN LUPA FOLLOW BIAR MAKIN BANYAK YANG BACA OKE💜💜💜💜

TRANSMIGRASI MOMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang