chapter#1

7.4K 452 86
                                    

♡¿~





Matahari sudah mulai menampakkan dirinya,cahaya matahari menusuk kulit seorang omega cantik yang sedang tertidur pulas di kasur hangatnya.membuat dirinya terbangun atas tusukan cahaya matahari pagi itu.

Omega itu pun bangun dengan malas di atas kasurnya,sambil mengucek-ngucek matanya kemudian ia berdiam diri dlu mengumpulkan nyawanya yang belum terkumpul.

Setelah semua terkumpul,omega itu pergi ke kamar mandi untuk bersiap mandi karna hri ini masi ada jadwal kuliah.tapi sebelum itu ia tidak lupa merapikan tempat tidurnya terlebih dahulu.

Sekitar 10 menit ia mandi,karna ia berendam dlu di bak mandi(lupa aku cara nulisnya🛐)

Setelah selesai mandi omega itu pun mengenakan bajunya untuk bersiap pergi ke kampus.
Ia turun ke bawah lantai 1 untuk sarapan,menu sarapan hri ini hanya sebuah roti panggang.setelah roti sudah siap ia mengoleskan selai coklat di rotinya itu kemudian ia memakan roti itu dengan lahap....







Semua sudah siap tinggal berangkat saja,ia berangkat dengan berjalan kaki saja sambil menikmati indahnya pagi hari,oh ya aku lupa memperkenalkan siapa nama omega cantik ini...






Semua sudah siap tinggal berangkat saja,ia berangkat dengan berjalan kaki saja sambil menikmati indahnya pagi hari,oh ya aku lupa memperkenalkan siapa nama omega cantik ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama:haitani rindou/rin
Status:jomblo,and omega



Ya itulah namanya haitani rindou atau sering di sapa rin,ia adalah seorang omega cantik yang banyak di gemari alpa kaya di sana,tapi rin bukanlah seoranh omega yang matre jadi ia akan menerima siapa saja alpa baik kayak maupun miskin ia akan menerimanya.

Tanpa terasa ia sudah sampai di kampusnya baru saja ia memasuki gerbang tiba2 ia melihat ada 2 orang yang menghampiri dirinya rin yang merasa familiar dengan kedua orang tersebut pun ikut berlali mengejar satu sama lain.

"RIN!!!!!!!!!"

"MIKEY,CHIFUYU!!!!!"

Nama:sano manjiro/mikeyStatus:udh punya and omega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama:sano manjiro/mikey
Status:udh punya and omega

Nama:sano manjiro/mikeyStatus:udh punya and omega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama:chifuyu matsuno
Status:udh punya and omega

Mereka ber-3 pun berpelukan mereka orang2 di kampus pun merasa gemas melihat 3 omega itu walaupun di kampus mereka itu memang ada omega palingan ada 10 ato 11 omega dan alpa palingan 19 ato 15 jadi sedikit alpa dan omega di sana kebanyakan mereka adalah beta salah satu omega yaitu mereka ber-3 dan sisa omeganya adalah kaka kelas dan guru.

Mereka ber-3 pun melepas pelukan mereka lalu berjalan ke kelas mereka.









Tringggggggggggg

Bel telah berbunyi tanda untuk istirahat makan siang,3 orang omega pun keluar dri kelas menuju ke kantin

Setelah sampai di kantin mereka pun memesan makanan yang mereka mau ,sebelum makanan sampai mereka berbincan-bincan dlu.
Tidak lama kemudian makanan pun sampai mereka ber-3 pun memakan makanan siang mereka dengan lahap........








Tringgggggggggg


Bel pulang pun berbunyi sudah saatnya pulang ke-3 omega itupun berpamitan chifuyu di jemput oleh pacarnya begitu pula dengan mikey juga di jemput oleh pacarnya.
Bagaimana dengan rin?
Ya rin berjalan kaki sendiri karna ia masi jomblo:v

Rin mulai berjalan santai pulang kerumahnya,ia berhenti di sebuah toko roti dan membeli roti untuk ia sarapan besok.
Rencananya rin akan lewat jalan yang biasa ia lewati,tapi sayang jalanan tersebut sedang ada perbaikan,mau tidak mau rin jalan melewati jalanan sepi dan agak gelap.jalanan itu agak sempit dan hanya bisa di lewati pejalan kaki.

Rin sering mendengar cerita bahwa jalanan sempit itu banyak orang mabuk,walaupun rin sedikit takut tapi ia harus lewar jalan itu untuk sampai ke rumah walaupun jantungnya sekarang sedang bersegub kencang.

Sekitar 1 menit rin berjalan menyusuru jalanan sempit itu ia tanpa sengaja melihat orang yang sedang berjalan tanpa tentu arah terkadang orang tersebut menabrak tembok.

Rin yang awalnya hanya diam saja dan setelah tau orang itu adalah orang mabul rin memundurkan badannya ia sangat takut apalagi ia adalah omega ia harus bisa menjaga dirinya.saat sedang mundur tanpa sengaja rin menendang kaleng yang membuat orang mabuk itu pun melihat kedepan,rin bertambah panik dengan cepat ia membalikkan badannya tapu sayang,tangannya di tahan oleh orang mabuk itu

Rin sudah gemetaran,dengan memberanikan diri rin membalikkan badannya,baru saja ingin membalikkan badan,rin di dorong menuju tembok dan seorang mabuk itu pun seperti sedang mencium sesuatu dan berkata.

"Kau omega?"

Rin dibuat kaget dengan perkataan orang itu kemudian ia menjawab.

"Iya aku omega,lalu kau alpa?"

Orang mabuk itu pun mengangguk,rin yang sudah mengetahui orang mabuk itu alpa pum tambah gemetaran dengan memberanikan diri ia membuka suara.

"Maaf bisakah anda melepaskan tangan anda? Saya mau pulang,saya sudah lelah habis pulang kampus"

Orang mabuk itu mengeleng

"Kau cantik sekali,lebih cantik dri omega yang ku kenal"

Kemudian orang mabuk itu mendekatkan wajahnya rin bisa merasakan nafasnya yang hangat kemudian.

Chup.







T.b.c












Jangan lupa vote and komen













Mimin by:nam

YOUNG MOM[sanrin]~[ON GOING]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang