Bugh
Bugh
Bugh
Beberapa pukulan di layangkan oleh Taehyung pada pemuda itu. Jimin pun begitu terkejut dengan yang di lakukan Taehyung sebab saat kedua nya tengah berada di tempat umum saat ini.
Club malam itu pun berubah ricuh sebab yang di lakukan Taehyung dan Jimin dengan segera menarik Taehyung yang terlihat menikmati acara menghajarnya.
"Tae sudah! Tae!" Jimin pun menarik Taehyung ke arah meja bar dan mendudukkan Taehyung di sana.
"Brengsek! Sialan kau babi!" Teriak Taehyung seraya menatap ke arah pria yang di hajar nya yang mana tengah di bantu temannya untuk berdiri dan segera pergi dari sana.
"Permisi.." ucap seorang pemuda yang kini berdiri di depan Jimin.
"Maaf tuan, saya atas nama teman saya tadi meminta maaf pada anda. Dia sangat mabuk sebab itu dia melakukan hal yang tidak sopan pada tuan." Ucap pemuda itu dengan membungkukkan tubuhnya.
"Eoh iya....
"Yak! Teman babi mu itu sangat menjengkelkan! Bisa-bisanya dia melecehkan sahabatku! Otaknya sudah hilang atau bagaimana?!"
"Tae! Dia bilang temannya tadi mabuk! Udah deh jangan nambah kerumitan." Tegur Jimin yang kini kembali menatap pemuda yang ada di depannya.
"It's oke. Semoga dia tidak mengulanginya lagi ne." Ucap Jimin seraya tersenyum manis pada pemuda di depannya.
"Sekali lagi maaf dan terima kasih. Saya permisi."
Setelah pemuda itu pergi Jimin pun menoleh dan tersenyum ke arah sahabatnya itu.
"Sudah Tae mereka sudah pergi."
"Yak! Kenapa cuma begitu?! Aku masih ingin menghajarnya!"
Jimin pun memutar kedua matanya jengah, "Kau jangan berlagak jagoan, belum tentu kau menang saat pemuda tadi tak mabuk. Sudah diamlah aku ingin menikmati minuman ku."
"Aish!"
Kini keduanya pun kembali menikmati minuman mereka dengan sesekali menatap ke arah sekitar. Menikmati suasana ramai di sekitar untuk sedikit melupakan masalah yang mereka hadapi hari ini.
Sementara itu terlihat sosok Jungkook yang berjalan bersama Yugyeom di tempat yang begitu sesak akan keramaian suara musik yang berdentum keras. Jungkook dengan santai duduk diantara para gadis maupun pria pihak bawah yang tengah menatapnya penuh kagum. Bagaimana tidak, pria tampan itu saat ini terlihat begitu tampan dengan setelan outfit yang terlihat lebih muda dan segar. Rambut hitamnya mengkilat diantara redup lampu disko berkedip-kedip. Rahang tegas menengadah menatap balik semua orang yang kini tetap setia memujanya. Bibir tipis tersenyum kecil hingga salah satu gadis merona dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet One Who Stole The Heart (KOOKMIN)
FanfictionStory project Collaboration: ParkJiji13 × Chrisstian14 Description: Sebuah cerita tentang pertemuan seorang pria tampan bernama Jeon Jungkook dengan pria berparas manis Park Jimin. Berawal dari pertemuan yang tak terduga, membuat Jungkook yang din...