🥀🥀🥀
.
.
.
.
.
."Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
Seperti kata yg tak sempat di ucapkan kayu kepada api yg menjadikannya abu...
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
Seperti isyarat yg tak sempat di kirimkan awan kepada hujan yg menjadikannya tiada..."Jemari lentik menari lembut diantara kertas bercetakkan huruf braille, pandangan menengadah, sesekali netranya mengerjap pelan mendapati makna dari balik tulisan.
Derit pintu menyuara, sosok lelaki bertubuh tinggi dengan wajah penuh luka adalah pelakunya.
"Chan...kau kah itu ?"
Pria yg lebih kecil melempar tanya. Buku dalam pangkuan di tutup, jemari meraba ke kanan dan kekiri berusaha menemukan tongkat lipatnya.Pria yg lebih besar mendekat, menangkap tangan yg tengah sibuk meraba.
"Ini aku, aku pulang baekhyun"
Si kecil melempar senyum, tubuh yg lebih besar di peluk mesra."Aku rindu"
Pelukan berbalas, yg lebih besar mengusap sayang kepala bagian belakang si mungil dalam pelukannya.
"Akupun sama rindunya, kau sudah makan ?"
Anggukan di beri sebagai jawaban. Kemudian jemari lentik di bawa menyentuh bagian wajah pria yg Menjadi objek merindunya.
Kedua jempolnya menyapu inci demi inci wajah, sepasang alis tebal dengan ukiran sempurna, mata bulat dengan kelopak ganda, hidung bangir tinggi yg meruncing pada ujungnya, berakhir pada belah kenyal penuh di atas dagu."Apa kau bertarung lagi ?"
"Tidak"
"Kau berbohong"
"Tidak baekhyun, aku bersumpah"
Dengusan kasar di lepaskan yg lebih kecil, menghempaskan sepasang lengan yg merengkuh pinggangnya, lantas bangkit dari sofa.
"Pelipis kananmu terluka. Aku memang buta, tapi perlu kau tau, bawa aku lebih peka"
Meski meraba, si kecil mampu melanjutkan langkahnya menuju daun pintu sebuah kamar.
Pria yg lebih besar menghela berat, 'ketahuan lagi" fikirnya.
sesungguhnya telah berusaha sekuat tenaga agar tidak terluka dan berakhir membuat seseorang kecewa.🥀
Berawal dari ketentuan takdir mengecewakan, tumbuh bersama di sebuah panti asuhan, begitu cara semesta mempertemukan.
Byun baekhyun,pria yg melihat dunia lewat sentuhan, lahir dengan gloukoma kongenital, sebuah kondisi gangguan syaraf mata bawaan lahir, yg hanya bisa di sembuhkan dengan pencangkokan kornea mata.
Tumbuh di sebuah panti asuhan dengan keterbatasannya, tidak membuat baekhyun berkecil hati, ia tetap bergaul seperti anak seusianya, bahkan bersekolah.
Mengalami kebutaan sejak lahir, membuat seluruh indra pada tubuh menjadi lebih perasa. Baekhyun mampu beraktifitas seperti orang normal lainnya.Meski buta, baekhyun tumbuh dengan sangat baik, Tubuhnya mungil dengan wajah cantik serupa wanita, bersuara merdu serta mempunyai kepribadian menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑️]🥀Surat cinta untuk Baekhyun🥀
Short Story[CHANBAEK] "Duhai kasih belahan jiwa... Kutitipkan hatiku padamu agar dapat kau rasakan debarannya... Kutitip mataku padamu agar bisa kau lihat dari seluruh isi dunia wajahmulah yg paling kupuja... Cinta yg kuteriakkan pada langit sejatinya di denga...