2] begun

322 20 2
                                    

[M POV.]

Tok Tok Tok!

...

Tok Tok Tok!

"Bang!"

"Hmmm..."

...

TOK TOK TOK!

"Bang! Bangun anjir!" teriak Jeno dari luar kamar gue.

"Aduhh! Apa? Kemaren kan gue udah bilang kalo hari ini yang nganter mama kepasar tuh bang Jeffrey!" ucap gue masih setengah sadar.

Sejenak gue melihat kearah jam dinding yang menunjukkan pukul setengah 7 pagi. Gue yang masih selimutan pun kembali tidur.

"Lo ngomong apa sih anjir? Pasar-pasar apaan? Mama aja udah pergi ke pasar sama Papa dari subuh tadi! Itu di luar ada temen lo! Bang Hyunsuk sama bang Changbin!" ucap Jeno.

"Bacot!" respon gue.

"Memang babi abang satu ini! I'm fucking serious you fucktard!" bentak Jeno mulai kesal.

"JENO!" tegur bang Jeffrey dari kamar sebelah.

Gue terkekeh setelah mendengar teguran keras dari bang Jeffrey ke Jeno.

"Ahahahah! Mampus lu Jen!" gumam gue sambil mengucek-ucek mata.

"JENO KESAL BANG JEFF! HE PISSED ME OFF! UDAH BAIK-BAIK JENO NGEBANGUNIN DIA, NGASIH TAU DIA KALO TEMENNYA UDAH NUNGGU DI LUAR, DIA MALAH BILANG 'BACOT'! GIMANA JENO GA KESAL!" teriak Jeno yang udah marah.

"YA APA PERLU NGOMONG KOTOR JEN?" bentak Bang Jeffrey balik.

Jeno terdiam.

"Masih pagi udah ribut. Lo skali lagi begitu, gue keluar kamar, habis lo Jen." omel bang Jeffrey.

Jeno pasti udah kena mental.

Bang Jaehyun itu ga suka kalo gue dan Jeno ngomong kotor, makanya tadi dia sampe bentak-bentak Jeno.

"Lo juga Mark, kalo lo ga bangun s'karang, gue copot ban motor lo." katanya.

"Iya bang." respon gue.

Gue bangun dari kasur lalu berjalan ke arah kamar mandi.

"Suruh mereka tunggu bentar Jen, gue mandi dulu!" kata gue, lalu masuk ke kamar mandi.

{_________÷_×_-_+_-_×_÷_________}

Setelah sebulan lebih libur kelulusan, hari ini gue, Changbin, dan Hyunsuk pergi ke SMAN 4 untuk mendaftar. Area SMAN 4 yang luas tidak sulit dijelajahi walaupun sedang banyak orang yang sedang mendaftar. Setelah mengantri dan mengambil formulir pendaftaran, kami mencari tempat untuk mengisi formulir tersebut.

"Bentar deh, surat keterangan lulus harus difotocopy juga ya?" tanya Changbin.

"Ya iyalah Bin! Kalo lo ngasih surat yang asli, trus lu gimana caranya mau daftar ke sekolah lain?" respon Hyunsuk.

"Yah, belum gue fotocopy lagi!" kata Changbin sambil menggaruk kepalanya.

"Tapi lo bawa kan?" tanya gue.

Changbin mengangguk.

"Yaudah sini gue copy-in, sekalian mau copy punya gue lebih banyak lagi." kata gue.

Gue pun pergi mencari ruangan koperasi untuk mem-fotocopy surat keterangan lulus gue dan Changbin.

"Permisi bu!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

b u t a n [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang