Once upon a time..~
Hiduplah seorang Raja perkasa yang berhati beku. Ia memimpin sebuah negeri yang didalamnya di isi orang-orang menyedihkan namun mudah di bodohi.
Suatu hari, para penjaga perbatasan menangkap seorang Lelaki tampan yang bernama France. Ia adalah seorang penyair terbaik yang pernah ada.
Saat France diminta untuk menghadap sang Raja. Ia pun diminta menyanyikan sebuah syair yang khusus dibuat untuknya. France mengangguk setuju namun untuk sementara ia di masukkan ke dalam sel tahanan.
Sel kecil yang didalamnya ada tikus dan tulang belulang. France bergidik ngeri akan pemandangan tersebut. Namun tak lama seorang penjaga datang memberikan sebuah tinta, pena bulu, dan secarik kertas.
France mengambil semua bahan-bahan itu dan mulai menulis karya nya. Hingga malam terlewati dan berganti pagi. Ia telah menyelesaikan sebuah syair cantik untuk sang Raja.
Dihari itu juga. Ia dihadapkan kembali menemui sang Raja. France sedikit gugup dan terlebih dahulu mengumpulkan keberanian. Baru setelah itu ia mulai menyanyikan syair untuk sang Raja.
Di tengah-tengah syair itu. France memuji-muji U.K dengan pujian yang sedikit berlebihan baginya. Setelah selesai ia tetap merasa gugup. Akan reaksi yang diberikan nantinya.
Secara mengejutkan U.K bertepuk tangan pertanda ia menyukai syair yang dibuat nya. Begitu pula tamu-tamu yang hadir pada saat itu. Mereka memberikan apresiasi kepada France dalam bentuk siulan, sorak sorai, dan tepuk tangan meriah.
Sebagai gantinya. France di izinkan tinggal di negeri itu. Setiap hari ia tidak henti menyanyikan syair untuk semua penduduk termasuk untuk para rakyat miskin.
Semua orang nampak menyukai France. Akan talenta dan ketampanannya yang memukau. Hal ini justru membuat U.K cemburu. Karena France kini menjadi pusat perhatian.
Namun, ia menyembunyikan perasaan cemburu itu agar tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui nya. Pada malam setelahnya. France terduduk di pinggir air mancur Istana sambil membawa-bawa buku kecil yang selalu ada menemaninya.
Diam-diam U.K memperhatikan France dari jauh. Sambil mendengarkan dengan seksama syair apa yang tengah France nyanyikan.
Syair itu menceritakan soal kesedihan. Sehingga nada suara yang France gunakan menghayati isi dari syair yang di nyanyikannya.
Karena penasaran, U.K berjalan mengendap-endap mendekati France. Dan tidak sengaja ia menginjak sebuah ranting pohon di dekatnya. Sehingga menyebabkan bunyi yang membuat perhatian France tertuju padanya.
Di dalam hatinya ia panik. Namun ia sebisa mungkin menunjukkan sisi dinginnya dan kembali mendekati France dengan gaya _Gentleman_.
Lalu ia duduk sedikit jauh dari France dan mulai berbincang ringan dengannya. Lama kelamaan suasana di sekitar mereka terasa begitu berbeda.
France yang tidak kenal tempat langsung bergerak mendekati U.K. karena hal itu U.K terlunjak dari tempatnya dan segera berdiri. Dengan wajah bersemu merah ia berbalik. Dan berjalan kembali menuju ke dalam Istana.
France terus memperhatikan U.K hingga bayangannya sudah tidak terlihat lagi. Ia terkekeh akan sikap nya yang dianggap lucu. Dan mendapatkan ide untuk membuat sebuah syair romantis akan kejadian yang ia alami malam ini.
Syair itu pun diberi nama. “the Spring Night" atau Malam yang bersemi. Karena pada malam itulah. France merasa cinta didalam hatinya mulai bermekaran menunggu balasan sang Raja.
.
The End
ꓸ᭄ꦿ⃔❦New Recepies Unlocked!
⟡Տᴏᴜғғʟᴇ
KAMU SEDANG MEMBACA
ᑭᴜᴍᴘᴋɪɴ ᵒʳ ᑕʜᴇᴇsᴇᴄᴀᴋᴇ?ꓸ᭄ꦿ⃔♥
FanfictionShip。˚༷。˚༷ ·࣭̣࣪̇ Hissshh ada deehh. Hehehe