Awal !

9 1 1
                                    

Jika ada banyak manusia yang beranggapan bahwa hidup mereka tidak adil karena hal-hal sepele, hanya karena masalah-masalah serta ujian dalam hidup mereka yang harus mereka lewati dan hadapi, lalu bagaimana dengan nasib pemuda yang mungkin hingga ia menginjak usia 23 tahun.

Mengapa?
Hanya itu yang selalu terlintas dalam pikirannya setiap kali melangkahkan kakinya keluar dari rumah untuk mencari pekerjaan serabutan demi menghidupi ibu, dan kedua adiknya yang masih kecil.

Sebenarnya Aleo bukanlah anak tertua dari pasangan Hermawan dan Yuna selaku ayah dan ibu dari Aleo dan kedua adiknya. Aleo adalah anak kedua dari pasangan suami isteri tersebut.

Anisa, Arlon, dan Aknam adalah kakak dan adik dari Aleo. Mereka tumbuh menjadi remaja yang kehidupannya tidak bisa dibilang bahagia layaknya anak-anak pada umumnya, sebab Hermawan yang hanya pekerja serabutan tersebut tidak bisa memenuhi kebutuhan rumah tangganya, bahkan penghasilan Hermawan jauh dari kata cukup jika Aleo tidak membantu dengan ikut mencari pekerjaan serabutan.

Demikian sedikit gambaran dari keluarga yang berada di inti cerita dalam karya author kali ini.

Akan ada banyak kejutan di dalamnya...
Semoga kalian tetap suka dengan karya author ini.
Selamat membaca dan menikmati...

Uuuppss... Mohon untuk jangan lupa Vote dan Komen yaaa
Karna itu sangat membantu memicu semangat author untuk nulis.

Wkwkwkwkwk...

Oke guys... Happy Reading yaaa 

Ketangguhan untuk HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang