*SATU*

152 45 365
                                    

X MIPA 3

Tulisan yang jelas serta besar di atas pintu kelas terpampang di sana yang akan di masuki seseorang.

"AYO PASTI BISA!!" meyakinkan dirinya.

Kemudian dia mengetok pintu dan membuat seluruh yang berada di dalam kelas menatap dirinya.

Tok Tok Tok

"Silahkan masuk!!" Ucap guru yang terhenti mengajar akibat mendengar ketokan pintu membuatnya berhenti sejenak.

Tadinya kelas diam tentram seketika menjadi gericuh akibat suara para pria.

"wahhh siapa gadis ini, dia cantik banget." kata cowo yang duduk paling belakang, yahhh murid baru yang baru masuk tersebut ialah cewe.

"Cantik bagi no wa nya." Kata cowo yang duduk bersandar di dinding, dan begitulah ocehan mereka.

Gadis itu hanya berdiri diam di depan semua murid serta menunggu guru memperkenalkan dirinya.

"Baiklahh anak-anak, mohon harap diam!!" tegas guru yang tadi menerangkan pelajaran fisika.

Semua murid diam tidak berani bergutik satu kata pun. Yahh, karna mereka tau kalo guru yang sedang di kelas mereka ini adalah bapak guru killer terpopuler plus WKM KESISWAAN di sekolah nusa bangsa ini. Yupp gadis itu bersekolah di SMA NUSA BANGSA.

"Oke sekarang kita kedatangan murid baru, baik nak perkenalkan dirimu." Lanjut bapak itu serta tersenyum hangat kepadanya.

"Haii nama saya ADIRA XAVELLA CASSANDRA. Saya pindahan dari inggris, kalian boleh panggil saya senyaman kalian saja." Katanya sambil tersenyum tipis.

"Baiklah, nak Dira... kamu boleh duduk di samping Candy." Ucap bapak itu sambil menunjuk ke arah Candy, dan ia langsung bergegas duduk.

"Haii nama gua CANDY FALIX SAPUTRI." Sapa Candy dengan ramah serta mengulurkan tangannya, dan sontak ia merespon Candy dan menjabat tangannya serta di ikuti senyumannya yang khas "Yaa salam kenal kembali."

"Oh iya kenalin nih di depan gua itu namanya STELLA CATRIANE CANDWIK, trus yang satu lagi namanya ALEXXA XAVILLER." Kata Candy dengan penuh semangat dan Dira pun mengangguki tanda mengerti.

"So, lo mau gak jdi temen kita bertiga?heheh biar gak ganjil." Cengengesan candy serta di angguki mantap kedua temannya.

"E-eum saya fikirkan kembali, nanti  istirahat saya kasih tau jawabannya." Kata Dira dan di angguki ketiga gadis cantik.

OKE GUYSSSS SUKA GAK CERITANYA^^
MAAF YAHH KLO GAK BAGUS KYK YANG LAINNYA😅✌🏻

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN GUA^^
AND JANGAN LUPA KASIH BINTANG DAN KOMENT DI KOLOM KOMENTAR YAHH^^

MKSHH,,,,SEE YOU ALL❤

RAYDARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang