2 tahun yang laluu....."huuuu Dasar Wanita Jalang, HAHAHAH."
"Gak Tau Malu Cantik Cantik Tapi Gatel."
Beberapa ucapan yang terlontarkan dari mulut beberapa gadis yang mengelilingi seseorang yang sedang terduduk memeluk lutut serta hanya terdiam.
BYUUURRRRR, Sebuah Air Menyerbu Badan yang mereka bully.
"Dasar, gua gak nyangka lo mau jadi pho hah." bentak salah satu cewe.
Dira yang dari tadi di caci maki, tidak tahan dengan semua nya itu. "GUA GAK PHO, GUA GAK SEPERTI YANG KALIAN DUGA." Kata Dira suara yang menggebu serta dada nya yang terasa sesak akibat tidak tahan mendengar semua itu. Jadi gadis yany mereka kerumuni ialah dira saat di sma sebelum ia pindah sekolah.
"Buktinya lo tiduran semalam sama zero kan?"
Tuduh salah satu gadis yang dulu teman dekatnya, tetapi sekarang menjadi musuh baginya serta tanpa bukti menuduh gadis yang tidak bersalah ituu."DAH GUA BILANG GUA GAK TIDURAN SEMALAM SAMA ZERO." Isak Dira mulai terdengar karna tidak tahan menahan rasa sakit di dadanya yang di fitnah begitu saja.
"Truss kenapa zero bilang sama gua semalam melalui chat, dia semalam tiduran sama lo dira, Well, malahan dia bilang lu yang ajak dia ke bar buat bersenang-senang." Tuduhnya tanpa merasa bersalah.
"Bisa-bisanya lo segitu jahat sama gua dira, kurang apa lagi guaa jadi teman lo, ohhh mentang-metang lo cantik jdi terserah lo mau pepet atau bikin cowo orang lain tergoda sama lo gitu?" Tegas gadis itu tanpa henti menuduh.
*FLASHEND*
MAU LIHAT ADIRA GAK GUYS^^
MWEHEHEH CANTIK BTW😻❤
♡♡♡♡♡♡♡♡
Di siang hari yang terik, serta suara bel yang berbunyi begitu kuat dan nyaring menandakan jam pulang bagi siswa SMA NUSA BANGSA, seluruh siswa di SMA itu mulai pergi pulang untuk mengistirahatkan otak mereka yang dari pagi hingga siang hari di paksa di kuras untuk belajar.
Dira yang sedang membereskan barang barang nya di kejutkan oleh Candy karna ia berteriak hingga seisi ruangan penuh dengan suaranya yang nyaring dan imut.
......
"DIRRAAAAA!!!!!!!"
"Y-ya A-apa can?."
Gagapnya karena terkejut mendengar suara Candy."Mwehehe, maafin Dir"
Cengengesan Candy."Oh iyaa lo pulang sama siapa Dir?" Kata Letta dan keempat gadis cantik itu meninggalkan kelas sambil mengobrol sedikit.
"Eumm gua sendiri ntar pulangnya kok hehehe."
"gimana klo kita antarin lo ke rumah?setuju gak Can, Xa?."
Kata Letta antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYDARA [ON GOING]
Teen FictionFOLLOW DULU BACA YAHH^^....[⚠YOUNG ADULT STORY⚠] "kisah seorang gadis yang sedang mencari lelaki sejatinya, Gadis memiliki hidup yang penuh misterius dan sulit untuk di pahami serta penuh dengan teka teki.ya, dia adalah ADIRA XAVELLA CASSANDRA gadi...