20. Perjalanan panas pt.2

972 58 10
                                    

Happy reading, yuk gassss!!

Gasuka, jan baca! Suka?terusin..

"Wei yinghhhh.. ahhh.. hentikan.. anghhh.."

Tubuh penuh peluh tsb. Bergerak gusar diatas kasur.

Jari2 kakinya berjinjit diatas kasur, tangannya mencengkram erat seprai kasur dikanan kirinya, kepalanya mendengak nikmat dengan mukut terbuka lebar.

Kenikmatan yang menyerang tubuh bagian bawahnya membuat tubuhnya terasa mati rasa.

Hanya rasa nikmat dan rasa 'haus sentuhan' yang dapat Lan wangji rasakan.

Wei wuxian dibawah sana nampak bersemangat membuka jalan masuk untuk penis nya yang sudah tidak sabar merasakan cengkraman lubang ketat tsb.

3 jari panjang milik giling laozu keluar masuk dengan cepat dibawah sana.

"Lan zhan.. aku tidak sabar mencicipi setiap inchi lubangmu dan menghancurkan setiap bagian dr lubangmu"Bisik Wei wuxian.

Dapat wei wuxian rasakan tubuh dibawahnya mengejan hebat.

Sekali lagi, Lan wangji akan keluar hanya karena perkataan kotor Wei wuxian.

"Wei yinghhh.. wei yinghhh.. keluar... Aku.. ahhhh"

Crot. Crot. Crot.

Wei wuxian tersenyum puas melihat hasil perbuatannya.

Hanguang jun yang putih bersih dan selalu tampak anggun tsb. Kini sangat berantakan dengan keringat dan cairan sperma hampir disetiap bagian tubuhnya.

Dan itu ulah siapa?dengan bangga ia katakan, ulah-NYA.

"Wei yinghh.."

Lamunannya terhenti karena cicitan sosok didepannya.

"Wei ying... Aku.. aku ingin.. aku ingin kau memasukiku" Cicit Lan wangji.

Wei wuxian tersedak ludahnya sendiri mendengar perkataan frontal kultivator didepannya.

Lan wangji benar2 telah kehilangan akalnya.

"Senang mendengar langsung dr mulutmu, hanguang jun"Wei wuxian menyeringai lebar.

Dengan terburu2 ia melepas seluruh pakaian yang melekat ditubuhnya.

TANPA MENYISAKAN SEHELAI BENANGPUN.

Lan wangji kini dihadapannya nampak sangat menggiurkan.

"Wei Ying.. tubuhmu.. aku menyukainya"Lan wangji mengulurkan tangannya hendak menyentuh setiap sisi2 otot perut Wei wuxian.

Hap.

Tangan lentik tsb. Terlebih dahulu diraih oleh Wei wuxian.

"Hanguang Jun.. panggil aku Yiling laozu, sebagai imbalan nya, aku akan menghancurkan mu didalam sana"Wei wuxian berbisik sendu di telinga Lan wangji.

"Wei Ying.. kumohon.."Pinta Lan wangji.

Wei wuxian menyeringai.

"Tidak akan sebelum Yiling laozu keluar dr bibirmu"Geleng Wei wuxian.

Lan wangji terdiam sejenak.

Ia kepalang basah, kepalang hasrat nya menggebu2, karena sungguh semua perasaan yang diberikan sosok dihadapnnya ini adalah pertama baginya selama puluhan tahun ia hidup.

Great Adventure(WeiWuxianXLanWangji)✓ContinuedUpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang