19. Perjalanan yang panas

1.1K 62 4
                                    


Sorry for typo and enjoy your food

Jan lupa Vote and comment !

Aku dah comeback jd kalian tolong semangati aku supaya terus update ini book dengan cara vote dan comment yaaa;))

Maaciw

Hari ini mereka memutuskan untuk pergi ke Awan peristirahatan setelah semalam mendapat pesan tertulis dari Zewu Jun yang menunggu kedatangan mereka dan mengkhawatirkan mereka.

Shizui sempat menangis, ia bilang ia masih merindukan sosok ayah dan ibunya tsb.

Namun, pada akhirnya ia tertawa menyadari kebodohannya.

Ia termasuk dari sekte Lan.

Sudah pasti ia akan ikut dengan Wei wuxian dan Lan wangji yang tujuannya memang pergi ke Awan peristirahatan.

"Dasar anak bodoh"Ejek Wei wuxian, ia tertawa terbahak2.

Dan Lan wangji hanya tersenyum tipis.

Mungkin saja didalam hatinya meneriaki kebodohan Anaknya tsb.

Bisa saja, bukan?

"Kau ingin naik apel kecil?"Tanya Wei wuxian.

"Kau saja, aku bukan anak kecil"Jawab Lan wangji.

"Tapi kau-

Belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya, mulutnya sudah dikunci oleh mantra pengunci mulut oleh Lan wangji.

"Hanguang Jun, perjalanan bersama senior Wei, apa menyenangkan?"Tanya Shizui.

"Eyy Shizui, untuk apa bertanya lagi, tentu saja menyenangkan! Dua orang yang saling mencintai bepergian bersama itu sudah pasti menyenangkan meskipun mereka menemui banyak rintangan"Zizhen menyahut.

"Jadi jadi, apa menurut kalian hanguang Jun menikmatinya?"Wei wuxian merangkul keempat murid sekte abadi.

Alisnya ia naik turunkan menunggu jawaban jujur Anak2 tsb.

"Pikir saja sendiri"keempatnya kompak tertawa jahat pada Wei wuxian.

Wei wuxian hanya mendengus kesal kemudian berjalan mendahului mereka.

Ia menyejajarkan langkahnya dengan Lan wangji.

Kemudian,

Grep.

Memeluk pinggang Lan wangji mesra.

"Wei Ying, lepaskan tanganmu itu"Desis Lan wangji.

"Tidak mau"Acuh Wei wuxian.

Lan wangji hanya menghela nafas.

Melelahkan sekali berbicara dengan Yiling laozu disampingnya ini.

Ah, seharusnya mudah saja jika ia banyak bicara seperti orang kebanyakan.

"Lan Zhan, kau yakin tidak mau menaiki apel kecil?"Tanya Wei wuxian.

"Mau berapa kali lagi kau menanyakan hal tsb.?"Lan wangji memutar matanya malas."Jika kau mau, kau saja yang naik"Lanjut Lan wangji.

"Eyy, kau fikir aku lelaki jenis apa?! Membiarkan-

"Jangan bilang kau akan menyebutku wanita?!ralat kata2mu Wei Ying"Lan wangji mendesis tajam pada Wei wuxian.

"Aku kan belum selesai bicara, tapi kuakui kau memang pandai bisa mengetahui apa yang akan aku katakan sebelum aku mengatakannya"Wei wuxian tertawa mengejek.

Great Adventure(WeiWuxianXLanWangji)✓ContinuedUpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang