SELAMAT DATANG DILAMAN CERITA DULCEMIEL_
CERITA INI SEPENUHNYA HANYA IMAJINASI PENULIS, TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER BTS. TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT PENULIS KEPADA MEMBER BTS KARENA TULISAN CERITA YANG MUNGKIN KURANG SOPAN, PENULIS SANGAT MENGHORMATI MEMBER BTS.
BAGI KALIAN YANG KURANG BERKENAN DENGAN CERITA BTS MATURE CONTENT DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACA.
TERIMA KASIH 😊
♥💜♥**
Cerita ini adalah eBook gratis Dulcemiel_ dari pembelian eBook Slay, sehingga part cerita yang dipublish diwattpad ini tidak lengkap.
**
Jung Ellen, perempuan berusia 28 tahun berprofesi sebagai dosen muda jurusan seni musik di Universitas Seoul.
Ellen panggilan akrap untuk wanita cantik dengan tubuh tinggi, badan yang profesional serta lesung pipi pada pipi kirinya.
Cukup banyak lelaki yang mengagumi Ellen, bahkan tergila-gila padanya. Namun, ia enggan membuat komitmen.
Memilih terlihat single, meski kenyataannya—ia memiliki balita menggemaskan dan binal luar biasa.
Jeon Jungkook, pria berusi lebih muda darinya sekaligus mahasiswanya adalah lelaki yang memiliki kedudukkan tertinggi dalam kehidupan Ellen.
Ia adalah kekasih Ellen.
Bringas, jantan, menyenangkan, perkasa dan bajingan dalam menyetubuhi Ellen. Itu adalah deskripsi seorang Jeon Jungkook.
Everyday By Dulcemiel_
[]