"Nin! Nina Nina!!!!" panggil Diana ke teman satu kamarnya, "uda liat foto yang ada di buletin kampus?"
Yoon Nina, mahasiswi tingkat 2 yang sedang tidur-tiduran di atas kasur Diana, menanggapi panggilan si pemilik kasur dengan nada malas, "belom... emang ada apa?"
"Ada kamu sama Yoongi!" lanjut Diana lagi.
Nina sontak langsung bangun dari posisi tidurnya dan kepalanya terantuk kayu dari langit-langit ranjang susun diatasnya, membuat Sun yang sedang asyik bermain ponsel di kasur atas seketika mengeluh ke arah Nina, "Ninaaa!! Kalah kan!! Ahhhh..."
Sambil mengelus kepalanya yang perih, Nina cuma bisa membalas Sun sambil meringis, "Ya, maap..."
Diana segera menunjukkan artikel di ponselnya yang berisikan foto Nina dan Yoongi, membuat Nina seketika lupa dengan sakit pada kepalanya.
"Omo..."
"Kenapa sih? Ada apa sih?" tanya Sun penasaran sambil melihat dari atas kepala Nina. Diana pun segera mengalihkan layar ponselnya menghadap ke arah Sun.
"Omo!" komentar Sun sambil tertawa, "Wah! Skandal nih... Bakal rame nih abis ini..."
Nina yang panik langsung segera berpindah tempat ke atas kasurnya sendiri dan mengambil ponselnya. Jarinya dengan cepat mencari nama Yoongi.
"Ngapain?" tanya Diana bingung.
"Cari nomor Yoongi lah..."
"Buat apa?" tanya Sun menambahkan.
"..." Nina terdiam sesaat, "iya ya, buat apa?"
Diana seketika menggelengkan kepalanya, sedangkan Sun tertawa terbahak-bahak dari atas kasurnya.
"Kalau ini jadi ramai, cita-citamu buat jadian sama Yoongi kan bisa jadi berjalan mulus..." lanjut Sun yang diikuti dengan anggukan kepala Diana.
"Tapi..."
"Kenapa? Takut dilabrak sama Jean?" tanya Diana.
Nina mengangguk pelan.
"Kan udah jadi mantan..." potong Sun, "apa haknya dia buat ngelabrak Nina?"
"Ya nggak tau juga... Siapa tau, khilaf?" balas Diana sambil mengangkat kedua pundaknya.
Obrolan keduanya pun berakhir dengan adu pendapat antara Sun dan Diana, apakah Nina akan dilabrak oleh mantannya Yoongi atau tidak. Diana dengan yakin menganggap mantannya Yoongi akan melabrak Nina karena karakter Jean yang terkenal sinis dan senang merundung orang lain. Sedangkan Sun meyakini seharusnya Jean tidak akan melabrak Nina karena statusnya sudah menjadi mantannya Yoongi.
Sedangkan Nina? Dia hanya bisa termenung melihat ponselnya. Nama Yoongi sudah muncul di layar ponselnya, hanya saja jari-jarinya sedang menimbang-nimbang, apakah Ia perlu menghubungi pria itu duluan? Atau diam saja dan berpura-pura tidak tahu?
***
"Yo! Min Yoongi!" sapa Seokjin ramah sambil menepuk pundaknya, saat melihat Yoongi sedang menikmati minuman sodanya di kantin bersama Taehyung.
"Sudah lihat buletin kampus?" tanya Seokjin lagi sambil menarik kursi di sebelah Taehyung.
Mendengar ucapan Seokjin, Taehyung dengan cepat langsung mengambil ponselnya dan mencari artikel terbaru di buletin mahasiswa. Dan dengan cepat Ia segera menemukan apa yang dimaksud oleh kakak kelasnya itu.
"Wah, Hyung..." ujar Taehyung sambil tersenyum lebar menatap Yoongi yang melihatnya curiga.
"Apa?" tanya Yoongi malas sambil meminum sodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[One Shot] Photograph
FanfictionKarena semua berawal dari sebuah foto... Bahasanya, agak santai ga kayak ff ku yang lain, jadi bacanya juga santai aja yah :D