online shopping

3.1K 173 21
                                    

JENO X JAEMIN

YAOI, BL, NC 🔞

Vote dan komennya jangan lupa ya😘

Yuk bisa yuk jumlah yang baca sama dengan yang vote💋❤️😘



















"ahh mmhh nghh ahh jen ahhh"

"shit na mhh"

ranjang besar itu bergerak kasar mengikuti pergerakan sang seme. bunyi decitan kaki ranjang entah kenapa menambah panas suasana. di atas ranjang besar itu terlihat sepasang manusia yang asik bergumul dengan panasnya. terlihat si cantik tengah menungging dengan meninggikan pantatnya yang disodok oleh si tampan. tangan kekar si tampan mencengkram kuat pinggang ramping si cantik dengan hentakan pinggul yang kasar.

"ahhhh jeno nghhh ahh harder ahhh moree nghh ahhh" jaemin, yang disodok, menjerit histeris merasakan pelepasannya. tubuhnya langsung lemas dengan masih menggenggam kepala kasur. sementa jeno, si penyodok, masih menghentakkan pinggulnya dengan kasar. jepitan lubang jaemin yang semakin kuat membuat jeno hilang akal.

"please hah ahh let me ahh breath ahh" sekuat tenaga. jaemin mencoba untuk berdiri. mendorong tubuh jeno untuk menjauh darinya.

"nikmati na, penisku masih menyukai sarangnya"

"ahh mhh ahh" jaemin bertumpu di kepala ranjang dengan lutut bergetar. jeno makin melebarkan kedua paha jaemin membuat jaemin semakin dalam merasakan penis besar jeno di dalamnya.

gerakan jeno semakin brutal, bunyi hentakan ranjang bahkan terdengar mengerikan. teriakan histeris jaemin makin keras terdengar. begitu memabukkan dan panas, sampai...

BRAK!!

kepala ranjang itu patah dari tempatnya.

jaemin tentu kaget, tapi tidak untuk jeno. si tampan itu sibuk mengejar kenikmatan hingga..

"aahhh"

.

.

.

.

jaemin sedang meneliti ranjang di sekitarnya, memilih mana yang bagus dan empuk untuk tubuhnya yang berharga. sementara jeno hanya mengikuti dari belakang dengan sesekali menguap. ngantuk sekali setelah membabat habis si cantik semalaman suntuk.

"nana? jeno? kalian ke sini lagi?"

itu jaehyun, pemilik toko ini. toko yang menyediakan furnitur rumah tangga mulai dari sofa, lemari, alat dapur bahkan semua ranjang ini. tentu saja jaehyun kaget melihat sepasang kekasih ini ke tokonya. kalau tak salah ingat, jaehyun yakin jeno baru saja membeli ranjang king size dua minggu yang lalu.

"iya hyung, bisa rekomendasikan ranjang kuat yang lebih bagus dari kemaren?" tanya jaemin dengan senyum lucunya, tapi mata bulatnya menatap sinis pada jeno.

"wah, aku sudah tak tahu lagi berapa koleksi ranjangku yang kalian hancurkan"kekeh jaehyun geli. melangkahkan kakinya ke bagian lain toko itu. jeno hanya tersenyum lima jari melihat jaemin yang masih melotot padanya. pria tampan itu malah menepuk penis kebanggannya.

"dia semakin kuat, apalagi setelah bertemu sarangnya" katanya polos dan lekas beranjak dari sana. sebelum jaemin melemparnya dengan sepatu.

"ranjang ini baru masuk kemarin. bahannya lembut dan tentu saja kuat. tapi ya harganya lebih mahal dari kemarin yang kalian beli" jelas jaehyun. jeno hanya mengangguk paham sembari meneliti ranjang itu. jaemin yang baru datang langsung setuju dengan pilihan jaehyun. memang pilihan si pemilik toko tak pernah salah, salahkan sana jeno.

Jaemin with His ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang