Jaemin agak gugup kalo di suruh ngumpul bareng jendral. Pacarnya yang notabene adalah senior raja. Rasanya canggung kalo ketemu sama teman jendral yang lain, berita mengenai hubungan mereka aja sempat bikin kampus geger.
Jadi raja Mahendra ini maba baru di kampus xx, ini udah minggu ke dua dia jadi mahasiswa. Sedari ospek sih maba yang lain sama senior udah tau kalo raja itu pacaran sama jendral. Senior semester 6 yang kebetulan ketua BEM fakultas. Geger ga tuh sekampus, padahal banyak yang suka sama jendral.
Secara perawakannya gagah dan ganteng pokoknya, tipe-tipe cowok wattpad yang jadi idaman banyak orang. Raja tau ada beberapa senior cewek yang ga suka sama raja, bahkan terang-terangan gangguiin dia di kampus. Raja malas kalo makin di ganggu sama senior, bisa keteteran kuliah dia nanti.
"Ja, ga ke kelas lo?" Nah ini teman raja. Namanya haikal. Teman dari SMA sih
"Kan masih lama kal, ranzi mana?" Tanya raja penasaran. Emang ranzi sama haikal itu pacaran. Padahal baru dua minggu di kampus, sekelompok pas ospek eh tau-tau jadian aja.
"Katanya ke kantin, kantin aja lah kita"
"Kebetulan deh, ini jendral juga nyuruh gue ke sana"
Haikal ketawa "mantap dah tuh, sekalian manasin mbak zay sama mbak putri liat kemesraan kalian"
"Enak ngomong lu! Ga tau aja gue dikerjain terus sama tu senior"
Dua uke itu jalan ke kantin yang posisinya ga jauh dari tempat mereka berdiri tadi. Pas sampai raja langsung bisa nemu posisi jendral. Gimana engga, jendral serta senior terkenal lainnya ngumpul di satu meja panjang gitu.
Jendral di depan dia ada zay sama putri, yang emang udah dekatin jendral dari dulu.
"Ra! Sinii" panggil jendral sambil ngangkat tangan. Raja cuma ngangguk dan gegas nyeret haikal.
"Ra apaan dah?" Mark heran dengar panggil jendral.
"Panggilan kesayangan gue, berani lo manggil gitu gue potong lidah lo"
" Ee buset serem amat"
Jendral mah acuh, dia lebih fokus liat raja yang jalan ke arah dia. Pas dekat jendral ulurin tangannya yang segera di sambut sama raja, bahkan pegangan di haikal di lepas gitu aja.
"Ayok duduk sini, kal lo gabung juga"
"Hehe makasih kak, tapi pacar saya udah nunggu di sana. Misi kak"
Jadi tinggalah jaemin sendiri, satu-satunya junior yang dapat tatapan antusias dari senior lain. Gimana engga, bening gitu.
"Jaga mata lo pada! Jangan liatin cowok gue segitu nya" ujar jendral dengan aura kelamnya. Jendral terkenal bengis diantara kawan dan maba lainnya. Anaknya juga pendiam dan bermulut tajam. Jadi ga ada yang berani bantah dia.
"Jend ga boleh gitu, ini aku gapapa beneran gabung?"
"Gabung aja dek, gapapa kok" sahut mark, teman jendral.
"Beneran minta di potong ini mah" jendral udah ancang-ancang ngangkat pisau makannya, mark segera menjauh sebelum di amuk.
Raja mah udah biasa liat pacarnya yang posesif gitu, mereka udah pacaran 2 tahun dan ga pernah sekalipun jendral ga cemburu. Adaaaa aja yang dia cemburuiin, bahkan lantai yang dipijak raja pun bisa dia cemburuiin.
"Ra, enak banget lantainya kamu injak. Kesal deh" jendral si seme maso.
"Kamu ada kelas?" Tanya jendral, mukanya ada senyum gitu yang bikin teman-teman dia bergidik ngeri. Jarang mereka liat jendral senyum.
"Ada, nanti jam 11 an"
"Loh? Kan masih jam 9?"
"Iya tadi kak jeff ada kelas pagi, jadi aku ngikut"
Jendral masang muka ga suka "kok ga telfon aku? Keenakan kak jeff di pelukin kamu pas naik motor"
Raja mutar bola matanya jengah "kan naik mobil jend, apaan dia kan kakak aku"
"Ya keenakan dia berbagi udara yang sama dengan kamu"
"Udah ah diem, ga penting amat cocotnya. Pesanin makanan deh lapar nih"
"Oke sayang"
Sepeninggalan jendral, raja tiba-tiba canggung. Semua orang pada liatin dia dengan berbagai tatapan gitu, tapi zay sama putri jelas natap dia dengan benci. Mana dua cewek itu geser posisi duduknya jadi berhadapan dengan raja.
"Mentang-mentang nama lo raja jadi bisa sesukanya gitu?!" Labrak zay.
"Hah? Gimana kak?" Heran dong raja.
"Lo apa-apaan dekatin jendral?! Ga liat gue lagi ngomong sama dia?!"
Raja geleng polos "engga kak, kan aku baru sampai. Nanti kalo jendralnya balik kakak bisa lanjut ngobrol"
Muka zay udah merah padam digituiin raja, ga terima dia direndahin gitu "lo jangan sok polos bego! Jadi orang tau diri dong!"
"Heh zay lo apa-apaan sih?! Marahin maba kayak gitu lo bisa kena masalah loh" nah beruntung ada penolong, namanya dino kalo ga salah. Senior jendral.
"Ya ini maba nya sok banget kak, ga ngehargaiin senior" balas zay ga suka.
"Apaan deh, ga liat lu jendral bucin banget sama si raja? Makanya lo dicuekin" balas senior lain, yang kalo ga salah namanya johnny.
Muka zay makin merah karena di marahin senior lain. Yang senior itu lebih milih bela raja daripada dia. Temannya si putri tadi juga ga berani nolongin sahabat bucinnya itu.
"Kenapa? Ngapain lo ngobrol sama cowok gue?" Jendral datang, ada sepiring nasgor di tangannya
"Cowok lo dilabrak tuh" mark ngasih bumbu, nyedot lemonade nya siap-siap dengan drama selanjutnya.
"Hah? Heh setan! Lo apaiin cowok gue?! Lecet gue gorok leher lo!" Muka jendral ga enak banget buat dilihat, zay aja sampai mundur Karna takut
"Jend udah deh, sini nasgornya"
Jendral buang nafas "minggir lu! Ga liat gue mau pacaran?!"
.
.
.
.
END
Lagi buntu, inspirasi cuma dapat segitu. Kalo pengen lanjut boleh komen aja, ngasih saran juga boleh deh, pusing aq tu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin with His Man
Short Storysekumpulan cerita pendek yang mengisahkan jaemin dengan berbagai seme favorit author, kuy mari~ WARNING!! BXB LAKI-LAKI X LAKI-LAKI COWOK X COWOK BATANGX BATANG JANGAN ADA YANG MAMPIR KALO NGA SUKA CERITA HOMO! ADA ADEGAN SEX NYA DIBEBERAPA CHAP, NG...