Prolog

24 13 71
                                    

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Mencoba terus mengasah hobi lama yang baru tersalurkan ini, Penulis mencoba mengangkat cerita tentang istimewanya malam hari.
Selamat membaca.
~~~~~ ممس كيم ~~~~~

Malam hari adalah waktu istirahat bagi sebagian besar orang di kota itu. Namun sebaliknya, ada seorang pemuda yang justru memanfaatkan waktu istirahat itu untuk bekerja.

Dia bernama Bagus, seorang pemuda berusia 25 tahun, lulusan SMK Negeri di kota itu dan mengambil teknik Elektronik.

Setiap petang, menjelang waktu Maghrib dia mulai menggelar dagangannya. Mulai dari aneka minuman, makanan ringan dan berat, aneka lauk juga ada rokok dan Pulsa juga. Yah walau bukan dagangannya sendiri, tapi Bagus tetap semangat berjualan tiap malamnya.

Hampir sebulan utuh dia berjualan, karna liburnya hanya saat dia kelelahan dan butuh istirahat.

Siangnya dia gunakan untuk tidur setelah selesai menyiapkan sebagian dagangan. Walaupun dia hanya bekerja dan dagangannya dari si Bos, tapi minuman jahe adalah racikannya sendiri.

Bagaimana kisahnya? Ada cerita apa sajakah? Coba simak di bagian selanjutnya.

~~~<{}>~~~
N

ah, sebagai perkenalan saja tentang sosok Bagus yang menjalani kehidupan terbalik dari orang biasa. Ditunggu vote dan feedbacknya sebelum melanjutkan ke bab selanjutnya.
Terimakasih

Dibawah Naungan BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang