Geng The Xarcleous Adalah kelompok yang disenggani banyak orang karna kerbringasan dan kekejamannya . Namun di balik itu semua tak menampik bahwa mereka memiliki anggota yang Sangat diidola kan setiap remaja, khususnya kaum wanita.Mereka Memiliki Anggota yang sangat cukup banyak. Walaupun dikenal kejam tapi banyak kaum remaja yang mencoba untuk bergabung dengan The Xarcleous. Mereka terdiri dari Lima inti yang memiliki pesona dan daya tarik yang tinggi.
Erlangga Sky Gibson
Ketua geng The Xarcleous yang memiliki fans yang sangat banyak. Memiliki mata tajam dan mempesona yang membuat wanita terpikat dan tertarik. Dicap sebagai playboy yang memiliki sifat dingin .
banyak yang berbondong bondong untuk menjadi kekasihnya tapi harus mempersiapkan diri atas sikap dingin dan ucapan tajamnyaCakralio
Wakil ketua The Xaecleous Memiliki sifat hangat kepada setiap orang yang membuat setiap orang ingin dekat dengannya .Tapi dibalik sifat hangatnya ia bisa berubah menjadi orang paling kejam bila bertemu musuhnya.
Felix Ivander
Situkang tebar persona, playboy dan memilki mantan paling banyak,penyuka wanita cantik .
Tapi jangan salah dibalik keplayboyan nya itu dia pernah jadi korban ghosting salah satu wanita famous disekolah. Dia hanya ingin menujukan bahwa wanita gk hanya satu saja didunia. Dia berusaha menujukan bahwa walaupun di tinggalkan bukan berarti bersedih hati lebih baik lampiskan dengan mencari wanita lain.Jarvis hartigen
Selain felix , jarvis pun suka tebar pesona . Tukang gombal bahkan guru muda pun pernah ia gombal. Tak nampik ia adalah mood booster nya The Xarcleous. Orang yang paling Ceria .walaupun ada sebenarnya satu wanita yang ingin ia dapetin cmn cewenya udah punya cowo. Ya lebih baik mundur alon alonkan.
Marva Michiavelly
Lelaki tampan lemah lembut , bertuturkata lembut. Setia dan termasuk murid kesayangan guru. Wajar jika menjadi idaman setiap wanita tertuka yang suka tipe lelaki softboy . Tapi sayang nya dia sudah memiliki tambatan hati yang sudah terjalin lebih dari 2 tahun lamanya.
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Lavender
Novela Juvenil"KITA PUTUS AJALAH" "APAAN SIH LO GK ADA PUTUS PUTUSAN YA A*JING!!" "YA UDAH JGN SELINGKUH BANGSAT!!" "A*NJING GK AKAN SERU KALO PUNYA SATU CEWE!!!! " " YA UDAH GUE BEBASIN LO SELINGKUH , TAPI JANGAN SALAHIN GUE KALO GUE JUGA BALIK SELINGKUHIN LO...