First Meet

112 8 0
                                    

Lila POV
Aku sedang berjalan menyusuri pertokoan sebelum sampai di apartemenku, ketika tiba-tiba seseorang yang sedang berlari dengan kencang sengaja menabrakku. Alhasil aku pun terjatuh karena tidak dapat mempertahankan keseimbangan. Orang itu tidak berhenti ataupun meminta maaf, ia hanya lanjut berlari tanpa melihat kebelakang.
'Hari yang sial' pikirku sembari bertumpu pada tanganku, berusaha berdiri.

Sebuah cahaya yang besar menuju ke arahku, dan tiba-tiba semuanya terasa gelap.

.....

'Krek krek krek'
Bunyi yang mengganggu itu membangunkanku. Aku mengerjapkan mata, berusaha mengingat apa yang terjadi. Sepertinya aku diculik! Pikirku panik. Kenapa jalan aspal dengan trotoar tiba-tiba berubah menjadi sebuah kerangkeng raksasa dengan berbagai kotak yang berbau aneh didalamnya. Aku terdiam dan berusaha tenang. Baju terusan yang aku pakai semalam bahkan berubah menjadi kaos dan celana panjang. Air mataku mengalir begitu saja, bersamaan dengan kerangkeng raksasa yang berhenti bergerak. Atapnya terbuka dan menampilkan beberapa orang yang terlihat tidak asing untukku.

......

'Alby! Kotak datang!' seru Chuck. Beberapa Glader yang mendengar dan Gally yang berada dibelakang mereka, bergegas menuju kearah kotak. Alby dan Newt yang sedang berdiskusi bergegas berjalan menuju kotak. Mereka penasaran apakah akan ada glader baru lagi yang datang atau hanya pasokan makanan. Ketika kotak perlahan membuka, terlihat sesosok gadis dengan wajah ketakutan memperhatikan mereka.
'Seriously? Seorang gadis?! Creator pasti bercanda!' Ujar mereka. Gally turun kebawah dan mengulurkan tangannya kepada gadis itu dengan perlahan.
'Welcome to the glade, Greenie'

Maze Runner's RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang