Tampilan Techi pas jemput Newu, uwuu Gans 🤧😘Entah kenapa Neru menyuruhku untuk menunggunya di depan gang dia bersikeras melarangku untuk datang ke rumahnya. Aku hanya bisa pasrah padahal aku sudah menyiapkan kata kata saat bertemu orang tuanya nanti.
Lama menunggu tiba tiba Neru datang. Aku terbelalak terpesona melihat dia yang begitu cantik malam ini dengan dress hitam selutut yang sederhana dengan rambut yang dibiarkan terurai seperti biasa. Neru sekali, tapi apapun ia pakai selalu cocok dengannya.
Tampilan Newu😘😘😘😘“Hai, maaf lama ya..” katanya.
Tak ada jawaban. Neru mengernyitkan dahinya melihat Techi yang menatapnya sambil senyum senyum. Neru pun menjitak kepala Techi.
“Ngeliatin apaan sih” gerutunya.
Aku mengerjap. “Hehe... Kamu Cantik” jawabku.
Neru tersipu malu. “Apaan sih gak jelas. Ayuk ayuk cepet berangkat”
“Oke, silahkan Naik tuan putri”
“Eh bentar pakai helm dulu dong.”
“Mana Helmnya” jawab Neru.
“Sini gue saja yang pakai in”
Aku memasangkan Helm ke kepala Neru. Argghhh dia sangat menggemaskan, kawaiii, aku sudah tidak tahan. Gerutuku.
Aku tidak tahu apa yang mendorongku untuk terdiam seperti ini, menatap bibirnya yang manis seperti stroberi itu aku ingin melumatnya lagi, tapi jika aku melakukannya mungkin aku sudah dihabisi.
“Techi, udh belum” ucap Neru menatap heran cowok didepannya.
Dalam sekejap itu, aku mendaratkan bibirku pada bibir pinknya, menciumnya dengan lembut dan pelan. Hanya sebentar, ya.. aku segera melepaskannya. Aku memandang gadis mungil itu yang sedang terpaku dengan kedua pipinya yang merah merona. Apa dia terkejut. Pikirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionPerbucinan khusus kapal Techi & Neru😌😘 hanya utk hiburan🤗 18+