/Flashback
Tiba-tiba,sebuah cahaya muncul di kuil dupa tersebut,membuat semuanya terkaget dan sesuatu hal menarik mereka masuk kembali ke dalam kuil.
Wen ning yang dari tadi mengawasi nya,kemudian berlari menuju kuil dan memegang salah satu tangan sizhui,hasil nya sangatlah bodoh mereka semua tetap di paksa masuk.
Tanpa sadar ada orang yang melihat mereka sesudah masuk,itu lan wangji dan wei wuxian wen ning lalu menunduk dengan rasa bersalah yang tidak bisa menyelamatkan mereka keluar"wei gongzi"wei wuxian menatap wen ning dengan sedih"tidak apa wen ning itu bukan salah mu"lalu menatap lan wangji,dia mengerti apa yang sebenarnya terjadi.
Sesudah lan sizhui,lan jingyi dan jin ling masuk,mereka berada di tempat entah apa nama nya seperti familiar di mata mereka,itu gunung da'fan,kenapa meraka bisa ada di sini berada di kuil dewi menari"ada dimana kita?"tanya lan jingyi"seperti nya kita berada di gunung da'fan"lan sizhui menjawab"bagaimana bisa kita ada di gunung da'fan,bukan nya tadi kita sedang berada di gunung Shùang Hu?"jin ling merespon perkataan lan sizhui"dimana fairy,bukan nya tadi dia bersama ku?"lan sizhui dan lan jingyi menggeleng,tidak tahu.
Sebuah pedang melayang hampir mengenai mereka"bukan nya itu bichen milik hanguang jun?"lan sizhui melihat pedang tersebut sedikit familiar"apakah ada hanguang jun di sekitar sini?"dan mereka menggeleng,seseorang datang,mereka menghunuskan pedang mereka masing-masing,seseorang itu ternyata lan wangji muda dan wei wuxian muda.?!
Daripada susah ngerti"wei wuxian masa lalu dan masa depan"lebih baik panggil aja"A-xian"
Kalo yang masa depan panggil aja wei wuxian,lan wangji panggil juga"wangji"😊"Eh,siapa kalian?"a-xian bertanya-tanya melihat mereka"ka-kami adalah junior dari gusu lan"jawab lan sizhui"bagaimana kalian bisa ada di sini?"a-xian bertanya kembali"mnn.."lan sizhui kali ini menjawab dan ragu memberitahu"kami lebih dulu ke sini karena terdengar suara aneh"jin ling menjawab dengan santai"kalian ternyata akrab sekali bersama orang-orang lanling jin"jin ling mendegus,dan memutar bola matanya kembali,lan wangji dari tadi hanya diam lalu pergi"lan zhan,tunggu aku"wangji hanya diam tanpa responan"senior wei,tunggu kami"lan sizhui juga menyusul a-xian.
"Wei wuxian,kau darimana saja,kenapa lama sekali?"jiang cheng sepertinya cukup kesal karena pergi tanpa memberitahu nya"shimei kau pasti merindukan ku kan"a-xian memegang bahu jiang cheng"AKU BUKAN PEREMPUAN"jiang cheng berteriak,lan sizhui,lan jingyi,jin ling melihat a-xian dan a-cheng berdebat'itu paman'batin jin ling melihat a-cheng seperti masih sama di masa depan"sizhui,apa yang terjadi di sini,kenapa paman menjadi lebih muda?"jin ling berbisik"sepertinya,kita berada di masa lalu,dimana senior wei,dan,pemimpin jiang,juga hanguang jun"lan sizhui menjawab kembali"kalau begitu,bagaimana kita bisa kembali ke masa kita sendiri?"lan jingyi lebih dulu mengatakan sebelum jin ling ingin menjawab"aku baru saja ingin mengatakan itu"dengus jin ling"lebih baik kita mengikuti alur cerita yang terjadi di masa lalu"lan sizhui menyimpulkan keadaan yang sedang terjadi"baiklah/mn"jawab keduanya.
JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The past changes
RandomBagaimana jika lan sizhui,jin ling,dan lan jingyi ke masa lalu? Perubahan apa yang terjadi di masa lalu? apakah terjadi hal yang tidak seharusnya terjadi? Dan apakah jin ling bertemu dengan ibu nya,atau ayahnya? Saya hanya meminjam karakter mtxtx😊