Clarissa tamara geraldine orang tergajelas menurut sahabat sahabatnya, paling gila kalo urusan berantem terus paling bego kalo urusan cowok sama pelajaran.
gatau kesambet apa dia pas berangkat ke sekolah, tapi tiba tiba dia minta no nya ketua geng ALASKATRI dan dia mintanya ga nyantai banget, mana pake ngegas.
“cepet ga bangsat”. udah minta ngegas lagi emang dasar manusia.
“SABAR KEK SETAN”. kata salah satu sahabatnya.
rissa keknya ngebet banget sama ni cowo, tapi ada sesuatu yang ngebuat dia ngebet pengen no nya.
1 jam sebelum sekolah masuk
rissa bener bener nyesel pas mau masuk kenapa jajan cilor dulu harusnya dia langsung masuk sekolah aja dulu jangan jajan dipinggir jalan, karena cilor yang mau dia beli direbut orang disebelahnya mana bumbu kacangnya nyiprat ke baju seragam. ni orang nyari gara gara sama orang yang salah.
“lo bener bener ya!”. ucap rissa ke orang yang ngambil cilornya tadi.
“apa?!”. mampus ganteng banget rissa ga jadi marah karena orangnya ganteng.
rissa speechless ditempat dia bingung orang didepannya ini beneran manusia? dengan keberanian dan penasaran yang ada pada dirinya rissa berani nanya “lo wibu ya?”
tolol.
orang yang ditanyain langsung natep rissa kek ‘lo sehat?’ ada ada aja emang. abis itu orangnya pergi dan itu berhasil ngebuat rissa mikir namanya siapa? ini sih harus rissa stalk.
dan kebetulan dia ketemu adek kelas yang kayaknya tau siapa dia “eh itu tadi namanya siapa?”. tanya rissa.
“oh itu mah kak arkan anak IPS 2 ketua geng ALASKATRI”
“makasih ya”. adik kelasnya cuma ngangguk terus pergi.
rissa ngangguk ngangguk, ternyata namanya arkan toh hmmmm “cakep juga namanya tapi ALASKATRI teh naon?”
EMANG EDAN.
****
setelah susah payah minta no nya arkan dan ternyata ga dikasih karena mereka ga punya no nya, ini bikin emosi rissa naik, kayak sia sia aja dia dari tadi mohon mohon.
mereka berjalan menuju kantin tapi tumben kantin rame banget pas mereka ngelirik kesudut paling depan....ternyata ada geng ALASKATRI. ya pantes aja kantin rame.
dan rissa dari tadi merhatiin objek yang bikin dia klepek klepek dari pagi. ya siapa lagi kalo bukan arkan?
rissa maju kehadapan arkan sahabat sahabatnya udah maki maki dia ‘bikin malu aja’ kalo kata janeta.
geng ALASKATRI menatap rissa bingung kek tumben aja nih anak mau nyamperin mereka.
rissa dibuat kaget dengan adanya sang kakak dan adiknya “abang, adek? lo berdua ngapain disini?”. tanya rissa.
“gue yang seharusnya nanya, lo ngapain disini?”
rissa cuma nyengir abis itu dia ngalihin pandanganan nya ke arkan dan bilang.
“no hp lo berapa?”
••••••
keren gini rissa
KAMU SEDANG MEMBACA
loving for my arkan
Fanfictionrissa itu rumah bagi arkan, apapun dimanapun dan kapanpun arkan sedih jalan pulang dan rumahnya tetep rissa ga ada yang lain. #1in yonglis [18/02/22] ©jourlaaa__