Putri Kecil yang Dipenjara oleh Saudara Iblis (HunLuKai) 🔞

340 14 5
                                    

Bab 11 Bagian Depan dan Belakang Keduanya Ditembus (h)

"En ah..."

Luhan terbangun dengan ritme yang familiar. Sebelum dia benar-benar terjaga, dia tahu ada stik daging panas di bawahnya. Pria itu menggosok lubang lembutnya.

"En ya..." Dia tanpa sadar mengulurkan tangannya dan memeluk pinggang binaragawan pria itu agar dia tidak dipukul dengan keras. Dia sangat akrab dengan dibangunkan oleh seorang pria dalam tidurnya.

"Sayang, kamu sudah bangun..." Suara lelaki itu selalu serak penuh kasih sayang saat dia dengan riang menyapa orang kecil yang dibangunkan olehnya.

"En, di mana ..." Orang kecilnya menyipitkan matanya dengan linglung. Berteriak liar, dia juga terlihat sangat bahagia, lagi pula, mereka mengoleskan sedikit salep afrodisiak untuknya.

Kontol besar menjejalkan lubang depannya. Penis besar memompa dan meratakan setiap inci daging bunga di dalam lubangnya. Betis Luhan bergesekan dengan paha Jongin dan dia sangat senang sehingga dia memompa dengan ritme. Tubuh Luhan tidak menyadari apa yang sedang terjadi. Dia disetubuhi oleh seorang pria dengan gembira, jika tubuhnya terlalu kuat, betisnya akan kram.

Untungnya, Luhan ditahan saat sedang disetubuhi oleh Jongin. Segera, punggung Luhan ditutupi oleh tubuh kuat pria lain. Sepasang telapak tangan yang kering dan hangat membanjiri betisnya dan mulai menggosok.

Ini biasanya terjadi, yang lain bertanggung jawab untuk menggunakan seks panas mereka untuk meniduri bayi Luhan yang tidak bisa berkata-kata sementara yang lain bertanggung jawab untuk mencium dan menenangkannya. Luhan selalu dirawat dengan baik selama ini.

Bagian belakang lehernya digigit dengan lembut oleh pria di belakangnya. Itu seperti laki-laki yang menggoda betina yang sedang kawin. Luhan menyipitkan mata, terengah-engah dan ambruk di pelukan Jongin.

Sementara Luhan bersantai dan menikmati gelombang cinta yang dibawa oleh pria ini, dia merasakan sumbat batu giok terkubur di gua belakangnya, perlahan ditarik oleh orang lain. Dia berjuang untuk mengatakan sesuatu tetapi dicium oleh Jongin.

Luhan terengah-engah karena ciumannya dan bibirnya mati rasa. Dia mendengar Jongin menenangkannya dengan suara rendah. "Sayang Luhan, patuh ..."

"Tidak, jangan... terlalu besar... aku tidak bisa..." Luhan menolak dan hampir menangis. Dia telah melihat barang mereka, itu sangat tebal dan panjang. Warnanya hitam dan merah, tendon menonjol biru tampak jelek. Tapi itu terlalu besar, dia akan pecah.

"Aku akan ... istirahat ..." Dia benar-benar takut menangis.

Jongin menarik keluar dan menghirup udara dingin, dia terlalu gugup, dan vulvanya tiba-tiba menegang.

"Bersikaplah patuh, bagaimana kami bisa rela menghancurkanmu ..." Dia menghela nafas dan membelai punggungnya. "Sangat nyaman, kamu akan tahu nanti ..."

Mata Luhan memiliki keraguan yang jelas, dia menundukkan kepalanya dan mencium kelopak matanya yang bergetar.

Tidak peduli apakah Luhan menolak atau setuju, dia tidak dapat mengubah nasibnya untuk dimakan sepenuhnya.

Setelah sumbat giok dicabut, pintu masuk lubang krisan Luhan diolesi dengan salep merah muda pucat. Pria itu juga menggunakan jarinya untuk mengoleskan salep secara merata di dinding usus, terlepas dari gemetaran Luhan.

Dorongan dari lubang depan menjadi semakin kuat. Dampaknya menghantam dinding rahimnya yang halus, Luhan menangis, bahkan jika lebih banyak cairan mengalir keluar, itu tidak dapat memberi makan para pria untuk kepuasan mereka. Pada saat ini, dia tidak punya energi untuk melawan benda besar yang dimasukkan di belakangnya. Orang-orang kuat ini, mereka bisa membunuhnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hunhan OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang