7. Tragedi Gayung

3.1K 15 2
                                    

Ini cuma tambahan, salah satu cerita yang mesti gua inget sampe tua nanti, ngomong ngomong tambahan, jadi inget guru pelajaran tambahan bahasa indonesia waktu itu.

Tiba tiba guru b.indo masuk pas jam pelajaran tambahan, biasanya bukan guru yang ini tapi yasudah lah

Jadi guru b.indo gua yang satu ini kurang gua suka sebenernya, dia cuma nyuruh ngerjain soal doang bisanya, dan satu lagi, sering menggerakan tangannya dengan ala Unyil and Friends kalo lagi ngomong.

Tapi pas hari waktu itu dia ngajar, sumpah seneng pas guru gua bahas soal dan cuma.

"Nomor 1? Udah bisa lah ya, gampang, nomor 2 juga gampang, nomor 3? Gampang, 4? Gampang deh itu mah"

Sekelas cuma bisa bilang

"Iya gampang"

"Iya yang itu udah bisa"

"Iya bu"

Sampe nomor tiga lima temen temen gua kan udah mulai panik tuh, ngerasa aneh banget dan akhirnya mereka bilang

"Bu!! Susah bu! Yang ini susah!"

Tapi guru gua masih

"36? Bisa lah ya, 37? Gampang banget itu"

Sampe nomor lima puluh dan dia bilang.

"Karena semuanya gampang kalian kerjain dulu sendiri ya"

Sontak temen temen gua langsung bilang "yahhh..." dan banyak protes lain.

Tuh kan malah ngawur dan ngomongin ibu Unyil, harusnya gua itu nyeritain amanat guru gua pas upacara jadi guru wakil kepala sekolah plus guru fisika yang cerdas gua itu... tunggu, jangan salah paham, guru gua yang satu ini ga sekeren yang kalian pikirkan.

Wakil kepala sekolah, keren.

Guru fisika, keren

Tapi dia itu.... gendut, sering pake sendal jepit, kalo lagi ngajar nyeker, ngomongin dajjal sama tuyul mulu, apa dia ga sadar kalo dia jin tomang? Peace pak

Jadi guru fisika gua ini bilang.

"Kemarin ada hal yang sangat mengecewakan di kamar mandi di lantai 3"

Semua pasti ngira, ah paling ada yang ketauan lagi bagi contekan atau kj, ada juga yang mikir jangan jangan ada yang bikin video porno/?

Tapi ketika dilanjutkan

"Kemarin itu... ada yang berak di gayung"

Satu sekolah pada ketawa kecuali guru guru, gua tau sebenernya mereka lagi nahan ketawa dan malah nyuruh diem anak anak, ati ati ya bu, pak nahannya jangan lama lama ntar berak tapi jangan di gayung

Karena kejadian inilah semua yang abis dari kamar mandi selalu diledekin "abis berak di gayung ya lo?" Sampe sampe tukang bersihin kamar mandi yang biasa ketemu gua dan biasa bilang "siramnya yang bersih!" Jadi bilang "jangan berak di gayung!", engga kok engga, mas Mana yang suka bersihin kamar mandi itu tau gua ga bakal berak di gayung, gua kan anak baik dan cerdas dan yang pasti sekarang gua harus pindah tempat ke loker atau pot tanaman karena berak di gayung sudah ketahuan...

------------------------------

Ini sudah berakhir, serius kok udah selesai, Bye~~~~
Thanks For Reading.

cerita bocah smpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang