ayo seru tuh gw juga mau nonton"
hahahaha"semua orang mengobrol bersama. kekantin bersama,
kringgg bel sekolah berbunyi tanda akan masuk kelas sema orang masuk ke kelas masing.
ok anak2 sekarang kita akan mempelajari tentang biology antara ramuan ini dan ini "
duh males banget pelajaran biology bolos sabi nih " bisik heuning kai ke Taeyoung, Taeyoung yang sedang berpikir menyetujui ucapan kai dan mengajak jisung,jisung yang sedang menulis tugas pun mengangguk.
bu saya mau buang air kecil nih kebelet banget boleh ya" izin heuning kai berbohong yang dipercayai oleh guru itu.
bu badan jisung katanya gak enak jadi saya mau nganter ke uks " ucap Taeyoung.
oh iya yaudah sana awas aja kamu bolos " sahut ibu guru sana. Taeyong tidak menghiraukan omongan buk sana.
yuna daritadi dia mengerjakan tugas dengan baik untungnya tidak matematika mungkin kalo matematika dia ikut bolos bersama teman2nya itu.teman2 yuna sudah datang dari jepang tapi orang tuanya belum pulang mungkin 2 hari lagi.
oh iya lo masih ngejar doyoung na " tanya ryujin kepada yuna yang sedang asik bercanda bersama yeji dan karina,
" gak tau juga kak tapi kayaknya yuna mau nyerah aja deh " sahut yuna.
gw saranin jangan mudah nyerah lo pasti bisa kok" ucap winter. winter emng paling bijak deh, yuna menangguk.
"tapi yuna gak yakin kak' sahut yuna dengan wajah sedih.
'udh jangan dipikirin mending makan nih mau " tawar lia. memang lia sangat hobi dengan makanan.
sore hari yuna sendirian di rumah.
" dahlah mau makan apa ya males banget keluar " ujar yuna sembari mengecek kulkas untung saja ada ramen yang 1 minggu dia beli. dan yuna langsung memasaknya,yunaaaaa" teriak teman2nya seperti biasa mungkin rumah yuna kini akan rusuh dan berantakan,
aaaa minta "ucap jeongwoo melebrakan mulutnya,lalu yuna menyuapinya tapi dia isi dengan sambal yang banyak sampai2 jeongwoo kepadasan wajahnya merah, semua orang tertawa.'haha kasian deh lo siapa suruh calep (suka minta2) " ejek jungwhan adik lia,
"eh btw gimana keadaan lo sama si zoa udh baikan " tanya yuna sambil melanjutkan makannya.
''udah kok " jawab jungwhan, teman2nya sedang mengambil semua makanan yang ada dikulkas.
oh ya doyoung juga ada kok cuman dia diem doang bukunya di sita sama temen2nya karna kerjaannya baca buku doang dia gak mau lepas dari buku jadi yaudah deh di sita.heh young sini lu disono mulu lo heran" panggil haruto (ceritanya seumuran ya ges). doyoung memutar mata malas dan lalu berjalan ke arah teman2nya. mereka bercanda tertawa.
" oh ya gimana kalo besok kita panggang2 aja gimana mau gak" ajak yeji, semua teman2nya mengangguk kecuali doyoung yang mempertahankan muka datarnya itu.
"doyoung lama2 gw timpuk ye muka lu heran cosplay jadi limbat ape gimana nih biar bener gw nimpuknye" ucap karina yang geram dengan doyoung yang dari tadi diam.
"hmm ya gw setuju" singkat doyoung.
anak monyiet "gumam asahi lalu menyuapi ryujin biasalh bucin.
VOTE
DAH BAYY SORRY PENDEK 👋🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU { DOYOUNG AND YUNA} YOUNGNA
Historia Corta'aku sangat merindukanmu tapi , aku tidak tahu bagaimana cara memberitahumu karena aku tau kamu tidak merindukannku -shin yuna 'aku dulu menjauh dari mu dan sekarang aku menyesalinya - kim doyoung CERITA TIDAK SESUAI JUDUL. READY : 24-08-2021 FI...