🍁🍁🍁
19.17; Minggu, 30 Desember 2018
Seperti yang telah direncanakan, Hyunjin dan teman-temannya pergi berlibur hari ini. Villa milik orangtuanya Jay yang terletak di Bandung menjadi destinasi liburan mereka.
Saat ini, kesembilan Anggota Sawargi ditambah Jeno dan Renjun yang kebetulan mau diajak oleh Guanlin tengah berkumpul di rumahnya Hyunjin. Mempersiapkan apa saja sekiranya yang harus mereka bawa terlepas dari barang masing-masing.
"Njun, lo kok mau sih diajakin sama si Guanlin?" Itu Haruto yang bersuara, sebenarnya ia tak terima Guanlin membawa gandengan di liburan mereka, sedangkan ia tidak. Harga dirinya tercabik-cabik rasanya.
"Lumayan, gratis." Balas Renjun sekenanya.
"Udah lah, Har. Terima nasib aja lo jomblo sendiri disini." Sahut Guanlin. Tak sadar diri memang, kalau dirinya juga jomblo. Haruto hanya berdecak mendengarnya, ia memilih beringsut menghampiri Niki yang tengah bermain game di samping Hyunjin.
"Ki, lo ikut yuk! Lumayan gue ada temen." Katanya pada Niki.
"Gak bisa, bang. Gue udah ada plan sama Daniel mau turnamen ML." Jawab Niki tanpa mengalihkan pandangannya pada layar ponsel di depannya. Haruto menghela nafasnya, memang sudah nasibnya sepi tiada yang menemani sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Cinta Ketua OSIS - Jeno X Hyunjin [Selesai]
FanfictionIni tentang Hyunjin Wildansyah yang dikejar cintanya Jeno Anggara, Ketua OSIS SMA Nusa Bangsa. ⚠Boyslove Content⚠