15. Kamu melakukannya dengan benar

736 23 0
                                    


  Tenang dan tenang, jangan panik jika terjadi masalah, keluarkan telepon dan ambil gambar.

  Xia Nuan mencubit telapak tangannya, memaksa dirinya untuk tenang, dan berkata dengan lembut, "Saya tidak tahu mengapa ada pisau ini di meja. Saya mengeluarkannya untuk menyerahkannya kepada guru. "

  Setelah dia berkata, dia menurunkan alisnya. Berdiri dalam posisi tidak berbahaya dan tenang.

  Saya tidak tahu apakah alasan Xia Nuan terlalu bagus, atau ekspresinya terlalu patuh. Mata guru matematika itu berkedip dan dia berkata dengan suara yang dalam, "Kalau begitu, guru akan memberimu hadiah. Datang dan selesaikan masalah ini. ”

  Xia Nuan hampir menghancurkan gigi putih dan pergi ke hadiah khusus. dia telah lama memahami bahwa orang yang tertarik untuk podium akan selalu dihukum seperti ini atau itu, jika ia tidak menjawab pertanyaan dengan benar.

  Di sekeliling mereka menonton adegan yang bagus, setiap kali siswa ditarik ke podium untuk melakukan pertanyaan, siswa di kelas sangat bersemangat, dan tidak ada cinta dari siswa sama sekali.

  Karena saya tidak bisa melarikan diri, saya hanya bisa menggigit peluru.

  Xia Nuan mengangkat kepalanya dan melirik judul di papan tulis. Itu adalah tubuh geometris. Beberapa segitiga dan trapesium tumpang tindih untuk membentuk model yang aneh. Yang dia cari adalah derajat salah satu sudut segitiga bagian dalam.

  Saat dia berjalan di atas panggung, dia sudah mulai memikirkan ide untuk menyelesaikan masalah. Bagaimanapun, dia adalah siswa yang sangat baik di kelas kunci sekolah menengah utama dan memiliki pengetahuan yang kuat. Masalah ini tidak sulit untuk dia.

  Mengambil kapur, Xia Nuan perlahan menulis langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah, dan setelah selesai menulis, dia sengaja memeriksa kembali perhitungannya, tidak berani ceroboh.

  Setelah dia yakin bahwa dia benar, dia meletakkan kapur dan berdiri dengan patuh: "Guru, saya sudah selesai."

Yang tidak diketahui Xia Nuan adalah ketika dia mulai menjawab pertanyaan dengan serius, ekspresi teman sekelas lainnya termasuk gurunya berubah ketika dia memandangnya.

  Mengambil rencana pelajaran di atas meja, melihat jawabannya, dengan persis sama di papan tulis, guru matematika Sven yang tampan mendorong kacamatanya ke hidungnya, Chen Sheng berkata: "Sekarang lakukan yang benar, lalu lanjutkan"

  Setelah kembali Xia Nuan dari Xia Nuan selalu merasa ada duri di punggungnya. Dia sedikit panik. Mungkinkah akan ada konsekuensi yang lebih serius karena melakukan kesalahan?

  Dia ketakutan di seluruh kelas, selalu merasa bahwa mata orang-orang di sekitarnya terfokus padanya secara sengaja atau tidak, tetapi sebenarnya tidak ada yang terjadi.

  Setelah kelas, semua orang berjalan keluar kelas satu demi satu. Seorang gadis berjalan ke Xia Nuan dan menepuk bahunya: "Xia Nuan, kamu sangat luar biasa ..."

  "Mengapa kamu mengatakan itu?"

  Xia Nuan melirik dengan tenang. sekilas, fitur wajah gadis itu yang cantik dan mendalam adalah penampilan ras campuran yang khas, dan dia dengan cepat menemukan identitasnya yang sesuai di kelompok kelas arloji-Joe Lucy, ras campuran Cina-Rusia, baru datang ke sekolah menengah ini tiga bulan sebelumnya daripada dia.

  "Karena pertanyaan guru sangat sulit, seluruh sekolah, di kelas budaya pagi, sangat sedikit siswa yang dapat mengerjakan pertanyaan yang benar di atas panggung, saya hanya mendengar bahwa Senior Lu Yan dapat menjawab pertanyaan yang tepat setiap saat ..."

  Tidak heran para guru dan siswa baru saja membaca Matanya sangat aneh.

  Xia Nuan mengangkat rambut di telinganya dan tersenyum malu-malu: "Saya juga beruntung. Sekolah tempat saya awalnya diajarkan pertanyaan serupa hari ini. "

  "Tidak heran, nilai Anda seharusnya bagus sebelumnya, tidak seperti itu. Saya, saya selalu menjadi bajingan, saya pikir saya tidak bisa lulus ujian masuk perguruan tinggi, tetapi keluarga saya selalu meminta saya untuk mencoba masuk ke universitas yang bagus. Saya bisa datang ke sini tanpa tekanan untuk masuk ke pendidikan tinggi, nikmati masa muda saya , dan masuk universitas yang bagus setelah lulus. Sangat bagus."

  Joe Lucy memiliki senyum lebar di mulutnya, sepertinya dia sangat suka di sini.

  Setiap orang memiliki gaya hidup untuk setiap orang, bahkan jika itu berbeda dari pandangan hidup Xia Nuan, dia tidak pernah merasa bahwa orang yang menikmati hasrat seksual itu bejat, tetapi dia ingin pulang, dan tidak ada yang bisa menghentikannya untuk pulang.

  ...

  "Kepala Sekolah, Xia Nuan di kelas saya, hari ini memecahkan pertanyaan yang sangat sulit bagi saya." Di kantor kepala sekolah, guru matematika yang lembut dan tampan itu menundukkan kepalanya dan berdiri dengan hormat di meja retro berwarna cokelat.

  “Oh, kirimi saya profil DNA-nya, dan katakan padaku, berapa IQ-nya?”

  Kursi bos hitam yang mewah itu perlahan berbalik, memperlihatkan wajah gemuk.

  Guru matematika ditanya dengan ekspresi malu: "Dia adalah mahasiswa baru yang baru saja masuk, dan DNA belum dikumpulkan dan dimasukkan ke perpustakaan. IQ menunjukkan seratus satu, yang merupakan kisaran normal manusia, dan ada tidak ada yang istimewa."

  Jari-jari putih, ringan. Mengetuk desktop dengan ringan, membuat suara renyah yang aneh, guru matematika menahan napas, suasana tidak berani bernafas, untuk waktu yang lama, dia menunggu instruksi pria itu.

  "Beri tahu rumah sakit sesegera mungkin untuk mengumpulkan DNA dari kumpulan mahasiswa baru ini."

  ...

Saat makan di kafetaria kecil, Xia Nuan menemukan bahwa Wang Ting telah alis dengan Xie Jiu.

  Dia sudah bertemu dua orang yang berhubungan seks di kebun raya, dan tahu bahwa mereka adalah pasangan, jadi dia tidak menganggapnya serius.

  Terlebih lagi, tangan Wang Ting, yang ditutupi taplak meja, menyentuh di antara paha Wang Ting.

  Sebuah pertunjukan kasih sayang ditampilkan di atas meja, dan tiga orang tergelincir di bawah meja, gambarnya sangat indah sehingga Xia Nuan benar-benar tak tertahankan, dan dia pergi setelah makan.

  Apa yang tidak dia duga adalah bahwa orang-orang ini mengangkat air yang buruk dan melakukan hal yang keji.

....

[HIATUS] Melarikan diri dari kampus duniawi (1V1 SC H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang