"Kamu di kamar mulu dari tadi emangnya ada apa sih?" Tanya mama sewot astaga baru bentar loh ma Ailyn ke kamar.
"Tau tuh ma, Ailyn dikamar terus. Gak mau ketemu calon suaminya kali" wah kompor ni curut satu.
"Heh adudu gak usah kompor lu ye. Muka kaya adudu aja bangga" kata gue.
"EEE ADUH ADUH IYA MAA MAAAPPP SAKITTTT MAMAAAA" pas gue bilang gitu langsung dijewer sama emak dong anjir :). Ini siapa yang anak kandung siapa mantunya sih?
"Baru awal awal aja udah gitu kamu ya. Gimana tar serumah?" Gue cuma ngasih muka sebel sambil meganging telinga gue. Sakit beneran anjir untung gak robek ni kuping. Mana dipelintir lagi.
Sedangkan gue lirik Renjun udah ketawa ngakak, gue cubit pinggangnya bodo amat.
"Aduh mama~pinggang Renjun dicubit sama Ailyn kenceng~" gue be like :
"Kamu tuh yaaa jahat banget sama calon suami kamu" kata emak langsung bawa sapu dan ngejar gue. Alhasil gue kejer kejeran sama emak ngelilingin rumah :)
"Ghih-ghimana dia bhi-sa jagain Ailyn ma, di chu-bit aja ngadu" kata gue berhenti lari.
Pletak
Pletak
Mama tetep mukul pantat gue dan kepala gue pake sapu. Astaga saking mama gue, kalo enggak udah gue ceburin ke sungai amazon.
"HUA MAMAAAA JAHAT BANGET SIHHHH BELAIN AJA RENJUN TERUS AILYN NGAMBEK SAMA MAMA" teriak gue pergi ke kamar, gak lupa bibir yang mau jatoh gara gara manyunin.
"Heh itu bibir jatoh ntar pegangin jangan sampe jatoh" gue lirik Renjun sinis sampe keluar laser kaya ultrame. Gak gak gue lirik sinis Renjun yang lagi ngomong setengah ketawa ke gue.
"BACOT" eh ga taunya Renjun malah meletin lidah, alhasil gue lah yang kejer kejeran sama dia ngelilingin rumah, mana dia tinggi banget lagi jadi langkahnya gede banget.
Brukk
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~ gak bukan gue yang jatoh tapi Renjun yang jatoh ngebuat gue ngakak sampe nangis. FYI, gue kalau ketawa kaya nangis jadi susah bedainnya.
"BEHAHAHAHAHAH SAKIT KANNN" ledek gue nyamperin Renjun. Renjun masang muka kaya gini
"BEHAHAHAHAHA sini gue bantuin" kata gue julurin tangan.
Grepp
Brukk
Asu, ini kenapa gue sama Renjun jadi pelok pelokkan?
Jadi posisinya gue diatas Renjun dibawah sambil meluk pinggang gue. Ini kan gue mau kesel kenapa jadi deg deg ser sih anjir?
"ASTAGAAA AILYN RENJUN" mama langsung nyamperin kita berdua, astaghfirullah mama teriaknya bernada dong kaya Agnes Mo
"Renjun gapapa?" Tanya mama liatin tubuh Renjun. Lah gue yang jatoh kagak diliatin gitu?
"Iya terus dah terus tanyain dah sono, anak sendiri gak ditanyain. Hilih Ailyn ngambek" gue langsung cabut dan pergi ke kamar
Di kamar, gue gak ngapa ngapain selain tidur. Kang rebahan soalnya gue hehehe
"AILYNNN OBATIN RENJUN NII" astaga cobaan apa lagi ini :)
"AILYN MAU TIDURRR, GAK MAU DIGANGGU. RENJUN SENDIRI AJA. MASIH SEHAT KAN? MASIH PUNYA TANGAN" teriak gue dari dalam kamar
"MAMA SENTIL JIDAT KAMU NI YA"
"IYA IYA AILYN OBATINNN MANJA BANGET SIH RENJUNNYA"
"AILYNNN"
"IYA IYA MAA"
Gue ngambil kotak P3K dan narik kaki Renjun ke paha gue. Sedangkan dia main hp dan gak merduliin gue
Mwehehehe saatnya gue balas dendam ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"AILYN SAKITTTTTT" mwehehehe bahagia gue
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN • HUANG RENJUN
Fanfiction"Sumpah ya Njun,untung lu suami gue" "Bodo amat wlee" "GELUD YUK NJUN YUK GREGET GUE SAMA LU" "Ayuk,tapi di ranjang ya ( ͡° ͜ʖ ͡°)" "Lu tau anjing kan Njun?" "Iya" "Ya itu lu Njun" "Anj-sabar sabar sama istri sendiri harus sabar" © ellynavanexha Sep...