"pst. Jake." elena menyenggol siku jake.
Namun jake tidak menghiraukan panggilan elena.
Sudahlah sia-sia saja menanyakan jawaban pada jake yang pelit.
"jay. Nomer 15 jay." ucap elena sedikit berbisik dan menoleh kearah kanan.
Jay yang awalnya serius langsung menoleh kearah kiri dimana elena berada.
"A." ucap jay.
Elena tersenyum lebar. "makasiii."
"sumpah jay lo tau ga si. Jake pelit banget sumpah." gerutu elena pada jay. Kini mereka sedang perjalanan ke kantin.
"ya lo kenapa duduk sama dia anjir." ucap jay.
"nah itu jayyy.... Gue tuh udah bilang ke dia kalo itu bangku ga kosong. Alias mau gue booking buat lo. Tapi dia tuh kek cuekin gue dan tetep duduk situ." jelas elena.
"yaudah nikmatin aja 1 tahun bareng dia ahahaha." tawa jay dengan keras.
"gamau ah, sebelum kelas 12 gue mau duduk sama lo aja."
"gak gak gak. Yang ada lo nyontek gue mulu."
"lo sama aja kek jake. Pelit!"
"belajar makanyaaa." ucap jay sambil mengusap rambut elena.
"udah mending kita makan dulu. Lo makan apa?" tanya jay.
"gue mi goreng aja lah. Lagi ga pengen makan nasi." ucap elena.
"yaudah tunggu sini dulu gue mau pesen." ucap jay menyuruh elena untuk duduk di bangku kantin.
Ga lama jay balik sambil bawa 2 piring mi goreng. Jay memilih untuk duduk dihadapan elena.
"eh ada jake tuh." ucap jay sambil melirik kearah jake yang sedang mengantri di kantin.
"kenapa emangnya?"
"suruh duduk sini aja." ucap jay santai.
"ga ga! Enak aja!!"
"jake!!!"
Jake yang merasa terpanggil langsung menoleh kearah sumber suara. Ternyata jay yang memanggilnya. Jake tidak menghiraukan panggilan jay dan tetap mengantri makanan.
"dibilangin juga apa. Dia tuh sombong." ucap elena.
"siapa sombong??"
+++
Cast
Sim jake as jake ardian addison
Park jay as jay ramantha
.........
Hello this is my another account. And yeah, this is my first story. Gue harap kalian suka ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate | Sim Jake
FanfictionSebangku sama Jake sih enak, tapi dia pelit jawaban banget. © by mbeewoni 15 sept 2021