0:2

27 8 0
                                    

“makasih jay.” Ucap gue sambil nerima kantong plastik yang dibawa sama jay tadi.

“santai aja. Gue langsung balik ya.” Ucapnya.

“buru-buru amat jay?” tanya gue.

“iyaaa, ntar bokap nyariin gue.” Ucapnya. Gue mengangguk.

“yaudah ati-ati.” Ucap gue. Jay langsung pergi dari rumah gue.

Oh ya duit jay belum gue balikin astaga. Mana dia nraktir gue minuman ini juga. Yaudah lah besok aja. Toh juga ketemu.























“jay ini duit lo gue balikin. Ojek nya cuman 10 ribu kok. Oh ya sama minumannya harganya berapa?” tanya gue ke jay. Jay yang awalnya fokus baca buku kimia langsung mendongakkan kepalanya.

“ga usah lo bawa aja. Minumannya gue traktir.” Ucap jay.

“udah ini bawa aja.” Ucap gue langsung memasukkan duit 50 rb ke saku nya jay.

Gue balik lagi ke bangku gue. Oh ya hari ini hari kedua ulangan. Dan ya ulangan kimia hari ini. Gue belajar sih semalem, tapi gatau bisa ngerjain apa gak. Kan ada jay ye gak? Hehehe.

Bu IU sudah memasuki kelas. Ulangannya cbt jadi bu IU cuman bawa kertas buram aja.
 
“ini ibu bagi kertas buram nya. Kerjakan dengan tenang jangan menyontek.” Ucap bu IU. Dibilang galak juga enggak kok. Cuman kayaknya kalo ketauan sama bu IU juga repot sih.

Gue mulai ngerjain soalnya satu persatu. Awalnya si gampang. Tapi tambah lama nih soal tambah susah astaga. Gue melirik ke jake yang udah ngerjain setengah dari jumlah soal. Yaallah kapan otak gue encer sih hshshs.

Mata gue menatap kearah depan dimana bu IU berada. Beliau lagi fokus baca buku majalah fashion.

Waktunya menyontek!

“pst jay.” Panggil gue ke jay.

Jay menoleh.
 
Oh ya soalnya ga diacak kok meskipun sistem cbt hehe. Baik banget kan sekolah gue.

“10 sampe 20.” Jay langsung melotot.
 
“lu nyontek apa ngerampok?” saut jake. Gue cuman nyengir ke jake.

“gimana gue ngasih taunya kalo sebanyak ituu!!” bisik jay dengan nada emosi.

“JAY ELENA! KERJAIN SENDIRI-SENDIRI!!”

Mampus dah gueeee. Belom ada separoh gue kerjain.

“nih.” Ucap jake sambil geser kertas buramnya. Ada jawaban mulai dari nomor 10-20.

“gue bantunya segitu. Jangan ngelunjak.”

it’s okay my friend. Thank u so much.” Ucap gue sumringah.

.........

Welcome back with meeee. Jangan lupa voment nyaa yaa. Kan ga bayar juga ehehe.

Chairmate | Sim JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang