AKSA x LUNA

17 10 21
                                    

Hi guys! Aku balik lagi. Sesuai sama apa yang aku kasih tau di deskripsi kalau akun aku yang Isnaalft itu gak bisa di buka, terpaksa aku buat akun baru, padahal sgt bgt hiks!

Buat kalian yang udah baca GEOVANO RAINA dan mau tau part selanjutnya di akun Isnaalft, aku bakal up part kelanjutannya di sini.

Hehehe.

Happy reading!

-AxL-

1. PROLOG.

Empat orang laki-laki dengan wajah tampan dan jalan tegasnya membuat aktivitas yang ada di koridor kelas sastra terhenti.

Mereka yang lagi baca mading, duduk di bangku koridor sambil pacaran, gosip dan yang lagi garuk ketiak diam-diam pun terhenti. Mata mereka khususnya para siswi sudah kedap-kedip tidak karuan.

Waw! Gumam mereka takjub.

Empat orang inti geng penguasa SMA RAJAWALI yaitu DARK DEVIL memang paling ahli bikin orang bengong seperti sekarang.

Dengan wajah dinginnya, sang leader bernama lengkap Allaric Skala Erlangga berjalan dengan kedua tangan yang di masukkan di dalam kedua saku celananya tanpa menghiraukan mereka tangga menatapnya penuh kagum.

Disamping Allaric, ada laki-laki berwajah kalem, Agil Leonardo namanya, si homophobic dengan pemikiran dewasa dan bijak walaupun terkadang mulutnya sangat tajam.

"Eh kadal!" Latah seorang laki-laki dengan permen karet di dalam mulutnya. Malvin Nando Caesar, laki-laki yang kerap di sapa Leo ini menoyor kepala pelaku yang berani-beraninya menusuk pinggangnya menggunakan jari telunjuk.

"Anak setan!" umpat Leo sambil berjalan kepada laki-laki berambut coklat acak-acakkan dengan dasi yang terikat di kepalanya.

AKSA Alvaro Wijaksana. Si sultan yang tidak bisa diam.

"Kok kamu kasar, mas?" ujar Aksa tak percaya kepada Leo yang di balas jitakan gemas. Sementara Agil yang mendengar itu merapatkan tubuhnya pada Allaric.

"Ri, gue mau pulang," rengek Agil pada Allaric.

Allaric berdecak lalu melirik Aksa datar.

"Diem nyet!" Desis Allaric jengah.

Bukan Aksa namanya kalau mendengarkan ucapan Allaric untuk berhenti berbuat jahil.

Aksa berjalan mendahului teman-temannya dan menebarkan senyum penuh rasa percaya diri yang tinggi.

Muka gantengnya mana boleh di sia-siakan bukan?

"KAK AKSA GANTENGNYA GAK NGOTAK! BISMILLAH JADI PACAR!"

"ASTANTANG KAK ALLARIC! HATI MU MASIH KOSONG? KALAU GITU DEDEK SIAP MENGISI BANG!"

"Ye, si upil! Di sleding kak Alara nangis lo!"

"Ya selow lah monyet!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKSA x LUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang