1. Tiara Aurelia Andini
Sebut saja Ara. Sebenarnya nama panggilanya adalah Tiara, namun dia selalu marah jika ada orang yang memangginya dengan nama tersebut. Dia memang lebih nyaman jika dipanggil Ara, dibanding Tiara. Ara adalah seorang anak kelas 12 yang sangat manja. Ara merupakan teman Arsy sejak kecil. Mereka sangat akrab sehingga tidak dapat dipisahkan. Ara juga memiliki seorang kakak yaitu Lyodra Aurelia. Panggil saja Lyodra atau Lyly.
2. Christofer Arsyandra
Nama panggilannya Arsy. Arsy adalah teman Ara sejak kecil. Mereka sering bersama, sampai sekarang mereka bersekolah di sekolah yang sama. Hanya kelas mereka yang berbeda. Walau begitu, Arsy dan Ara sering bertengkar. Mereka selalu bertengkar dimana saja dan kapan saja. Alias tidak mempedulikan keadaan di sekitarnya. Arsy memiliki adik perempuan bernama Anneth Delliecia yang sekarang duduk di bangku kelas 5.
3. Bumi Samuel Cipta
Bumi namanya. Bumi nantinya akan menjadi salah satu tokoh yang berada di tengah-tengah Arsy dan Ara. Bumi adalah anak yang pintar, prestasi yang di dapatkannya juga banyak. Namun ia termasuk kalangan orang yang cool dan cuek. Pokoknya tungguin aja yaa <33
4. Lyodra Aurelia
Yapss, dia adalah Lyodra kakak Ara. Lyodra sekarang sudah kuliah. Umur Lyodra dan Tiara hanya beda dua tahun. Lyodra termasuk orang yang kalem, pendiam. Tapi ia tetap peka dengan keadaan sekitarnya. Jangan salah, Lyodra hanya bersikap seperti itu kepada orang tertentu. Sifat asli Lyodra adalah pemarah. Jika Ara melakukan sedikit kesalahan, hal itu akan berakibat buruk. Karena fenomena barang terbang, seperti piring, buku, dan perabotan lainnya akan melayang di udara.
5. Awdella
Awdella akan menjadi orang yang sering membully Ara dan Arsy. Selain itu Awdella sering mendapat masalah karena perbuatannya itu. Awdella juga berteman dengan Mahalini yang terkenal sebagai pembully terhebat di sekolah itu.
6. Mahalini Raharja
Seperti yang sudah disebutkan tadi, Mahalini adalah salah satu orang yang terkenal suka membully anak-anak di sekolah itu. Sampai-sampai semua takut jika bertemu Mahalini. Mahalini juga merupakan anak yang pintar. Prestasi yang didapatkannya sangatlah banyak. Namun karena sikapnya yang seperti itu membuat ia sering dimarahi atau dihukum oleh gurunya.
7. Ziva Magnolya
Kali ini Ziva akan menjadi sahabat dekat Ara. Ziva juga sering menemani Ara jika ia sedang sedih. Walaupun ia sudah berada di kelas 12, tapi sifat anak kecilnya tidak bisa hilang. Terkadang jika bosan ia akan melompat-lompat seperti anak-anak pada umunya. Atau melakukan hal aneh semacamnya.
9. Raja Giannuca
Nama panggilannya Nuca. Nuca adalah salah satu teman dekat dari Arsy. Nuca akan selalu ada di dekat Arsy. Arsy juga sering bercerita tentang masalahnya ke temannya yang satu ini. Apalagi kalau ada masalah yang berhubungan dengan Ara.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini cuma beberapa tokoh aja ya gess..., belum semuanya. Tokohnya sewaktu-waktu bisa bertambah/berkurang.
Pokoknya tungguin aja kelanjutan dari cerita ini.
Moga kalian suka sama cerita baru Minsyy 😄.Up eps 1 nya nanti dulu ya. Sabar aja. Yg penting bantu ramein, xixixi.
Maafkan kalau beberapa nama aja yg diubah, soalnya ide udah mentokk. Nanti deh, kapan-kapan di ubah nama lengkapnya.
Jangan lupa vote, dan komen ya. Thankyouu. 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesan Terakhir
RandomGa bisa buat deskripsi. Intinya baca aja, hehehe 🤓.... ▫️Just for fun ya, jangan di bawa serius ▫️Yang baca bantu vote yuk, bisa yukk ▫️Kalau ada typo, maafin ▫️Bantu follow IG @bubble.tiara Thankyouu 😆💕