part 4: masa SMP

34 25 3
                                    

Tamat SD binggung mau kemana biar dekat dri rumah yaudh deh di SMP penanggalan aj awal daftar gugup karna di tes wawancara dan setelah pengumuman Alhamdulillah lulus saya di tempat kn di 7B.di awal itu kmi di "MOS" masih binggung liat GK ad kwn semua pada ad kwn masing² awal nya di suruh buat yel yel aku di suruh di depan sebagai ketua nya aku blm berani karena masih malu.di saat dh tanding kmi pun tampil dan kmi tidak dapat juara GK pp lh .pas sudah di pilih di kelas nya itu kmi mulai berkenalan dan aku memiliki kwn dkt yaitu Najla keseringan bersama nya dan pas pemilihan struktur kelas aku pengen jdi bendahara cmn mungkin di awal guru blm yakin. awal kmi belajar di kelas ad seorang guru pelajaran matematika awal nya aku mengerjakan tugas dengan benar y ibuk nya sangat senang lama kelamaan guru nya tidak sukak melihat kmi karna cara berfikir kmi sangat lelet guru MTK yg paling kmi takut karna galak,judes,jutek hahah setiap hari kami doa kn kalok bisa ibuk nya jgn dtng deh karna kalok ibuk nya dtng bawaan nya tegang dan gelisah sangking ibuk nya galak dan GK mau senyum . kls 1 itu aku senang di mn awal nya teman semakin banyak dan pas di tanggal 31 Maret kwn saya buat kejutan untuk ulangtahun saya di situ saya di kasih tepung dan telur haha .dan pernah di awal ad setiap tampilan di kls ad yg mewakili untuk puisi,pidato,nyanyi saya pun nyanyi lagu gejora lagu Lesti di mana di situ pas musik nya lgi viral🤭🤣malu nya luar biasa haha.dan di situ banyak kk kls yg sukak manggil aku haha.

    Di kelas 2/8B saya mencalon kn diri sebagai bendahara dan alhamdulilah dalam 2 semester jdi bendahara di situ kmi sangat dkt denggan guru.alhamdulilah guru nya semua baik.dan kawan mulai dekat yaitu Nadia,Yendi ,suci,Erika,Rani,najla
              Di kelas 3/9B saya ttp jdi bendahara  di setiap saya ngutip uang kas wahh saya di bilang rentenir dan selalu di salah kan ketika uang kas mereka tidak lancar di bayar walikelas pasti minta catatan dan pasti nya yg di salah kn aku .di situ aku di tuduh jarang ngutip uang lh apalah wah resiko jdi bendahara harus sabar².dan pernah dapat  peringkat 4 di situ kwn² pada iri wkwkw.
                kmi mulai GK jls      padahal udh mau tamat bukan nya jdi baik malah ngelunjak sempak di panggil ke kantor karna naik di atas meja kmi naik ke atas meja juga ad alasan karna pintu di tutup oleh ketua kelas kmi. dan dia mejeng bersama pcr nya  di luar padahal kmi mau ke kamar mandi  terpaksa kmi dri jendela teriak dong wkwkw ternyata guru melihat dri kantor haha karna pas berdepanan dpn kantor,dan akhir nya di panggil lh ke kantor marah sih pasti tpi yg ttp kenak ketua kelas wkwkwk.dan pada saat kmi di ajak acara makan² bersama guru seni budaya yg lain sudah pigi tinggal lah 2 orang yg nunggu jemputan ternyata eh ternyata walikelas kmi marah karna tanpa izin nya kmi pergi dan akhir nya kmi selamat yg 2 orang yg lain kenak marah dan walikelas kmi suruh aku tulis nama2 teman yg pergi keluar di situ semua Kwan aku marah dan menahan saya untuk tidak  menulis nama mereka.dan kmi ad kerjakan tugas kelompok buat ngedance waktu hanya 2 Minggu ketika waktu sudah ke dekat wah padahal blm ad persiapan dan mmng harus betul² latihan dan akhir nya kelompok terbagus👏.
       Pas di hari perpisahan kk kelas, kmi ingin bertampil menari dan paling sukak pas di make up . Beruntung banget belajar menari dri SD Sampek SMP berani tampil di depan orang.
   Di saat pulang sklh jalan kaki rame² bareng teman dri belakang lewati kebun.

"Aku Yang Dulu Balita Hingga Sekarang"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang