Wahh saya ingat sekali di mana seru nya di masa anak-anak yg sering bermain masak masakan,sepeda dan lain -lain.
Waktu kecil saya sering ikut orang tua ke kebun Panen buah sawit. minggu berikut nya pigi ke kebun lagi panen buah kacang .ketika di hari Minggu di mana hari belanja ke pasar saya sering di bohongi haha di bwk keluar jajan dulu agar saya tidak ikut ke pajak .saya pun melihat mamak saya pergi ke pajak di situ nanggis² Sampek mintak di antar hehehe.
Dan di mana ayah saya pergi ke Medan karna ad kerjaan di bsk hari nya Sampek malam jam 1 malam di situ aku dh tdr dan di banguni karna ayah saya membawa hadiah yaitu sepeda wahh rasa nya senang sekali dan bsk pagi nya sudah di ajak keliling di kantor PM (polisi militer) sambil belajar membawa sepeda .sudah mulai lancar dan di setiap sore kerjaan hanya bermain-main sepeda bersama kwn² tetangga saya, sampek² berantam karna mintak gantian main sepeda.di samping rumah ayah saya membutuhkan tempat untuk bermain bulu tangkis siapa pun pasti ada yg dtng bermain dri situ juga saya mulai hobi bermain bulu tangkis di mana. Setiap sore nya bermain bulu tangkis, masak-masak,sepeda dan lain nya.Saya memiliki teman² yg begitu baik cmn masa kecil keseringan berantam haha .saya dan kk² abg² sepupu saya pergi ke kebun belakang rumah mencari burung di situ ABG saya menembak burung² dan kmi membuat ketapel dan ayah saya pun marah karna itu berbahaya karna menggunakan peluru yaitu batu.saya dan teman saya pernah di tuduh tetangga saya karna melepas kan ayam nya dri kandang haha padahal itu semua boong karna mmng pas kondisi saya dan teman saya di samping rumah nya bermain main masakan .
Keesokan hari nya tetangga saya ad yg GK waras atau di sebut gila dia pergi kmi pun rame² bermain sepeda di depan rumah nya saya tugas sebagai melihat dia apakah dia sudah mau plng dan saya bosan menunggu saya pun ikut bermain tidak ad berapa menit orang Gilak nya pun datang kmi berlari semua ke rumah ku dan sepeda kmi tinggal kn di dpn rmh nya dia pun marah kmi menutup pintu rmh dia menunggu kmi di luar hahahaha .dan akhir nya kmi keluar dia ngoceh atau merepet setelah lama dia pun pulang kmi menggambil sepeda kmi dengan rasa takut.
ABG kandung saya memiliki "PS" yaitu yg di penuhi dengan bermacam permainan game banyak sekali kwn² ABG saya dtng untuk main "PS".pas mereka sudah pulang giliran saya bermain .sepertinya di setiap hari kerjaan hanya bermain saja haha di sore hari nya bermain masak² dulu nya mainan masakan saya Sampek 1 kardus yg besar dan motor² sepeda itu juga banyak rasa nya dulu enak banget jdi anak paling di sayang anak paling kecil sebelum adek saya lahir .di waktu kecil saya dan keluarga saya sering pergi ke Medan dan berjalan² bersama saudara.
Di rumah saudara saya, kmi lgi berlari lari keliling di dlm rmh dan terjadilah terbentur kepala ke tembok haha itu Sampek berdarah kepala nya saya dan di takuti lgi SM abang² saya mereka blng akan di jahit cmn tidak lebar sekali.dan kejadian ke 2 di samping rumah saya ad bengkel mobil jdi karna halaman rmh saya GK lebar jdi keliling² di sekitar saja pas di belakang mobil .eh mobil nya mundur dan saya pun jatuh Sampek masuk ke kolong bawah mobil dan huntung nya ABG tukang bengkel melihat dah saya ketakutan Sampek lari ke rmh dan kakak saya ngadu ke ayah dan ayah saya pun marah dan melarang main sepeda di halaman bengkel itu karna mobil mau saja mundur tanpa melihat .Kakak ku pernah blng kalok dulu masa kecil aku itu banyak yg sukak Bawak jalan² karna waktu kecil aku itu gemesin karna memiliki rambut keriting hahha.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Yang Dulu Balita Hingga Sekarang"
Historia Corta31 Maret 2004 lahir nya seorang balita yg cantik,dan memiliki rambut keriting