‐plorog-

4.5K 417 14
                                    

"Yang mulia sebenarnya ada satu orang lagi yang saya mau perkenalkan ke anda"ucap seorang wanita yang berambut coklat dan memiliki mata bewarna emerald.

Ya wanita itu adalah tantenya athanasia dan seorang yang tidak pernah ada di manhwanya 'countess rosalia'.

Pria yang berada disamping memiliki rambut warna putih dan mata warna emas itupun terkejut dengan kata-kata countess rosalia.

"Countess rosalia!jangan mencoba-coba melakukan yang seharusnya tidak boleh diketahui oleh yang mulia!"teriak pria itu yang bernama roger alpheus.

"Apa madsudmu countess rosalia?"seorang kaisar yang berdiri dihadapan semua bangsawan diruangan tersebut.

"Madsud saya yang mulia itu adalah anda memiliki satu anak lagi"countess roasalia bercakap membuat semua orang yang ada di ruangan terkejut.

"Ho?dimana orang yang kau madsud"

"Dia tidak ada disini tapi saya membawa batu memorial yang berisi aktivitas dia".

Kata-kata tersebut membuat seorang gadis yang baru debutan menjadi sangat takut akan omangan countess rosalia.

"Kalau gitu tunjukkan"claude memerintah countess roasalia untuk melakukannya dengan segara.

"Papa"kata athanasia yang khawatir.claude yang mendengar itu hanya bilang "ngak papa athanasia semuanya akan baik-baik aja."

Countess rosalia menunjukkan orang tersebut.batu itu menunjukkan seorang anak laki-laki yang lagi berada di lapangan luas yang dipenuhin oleh bunga crystal yang langka dicari.anak laki-laki itu memiliki tampak rambut yang bewarna putih seperti mutiara dan memiliki mata seperti bunga crystal tersebut tapi lebih mirip ke mata yang hanya kekaisaran punya.

Semuanya terkejut.claude yang menatap pemandangan dengan tatapan terkejut bercampur sedih.athanasia melihat kearah claude untuk melihat ekspresinya sama dengan felix dia serasa melihat teman kecilnya dengan claude.

Athanasia merasa kalau claude akan menolak laki-laki tersebut sebagai anaknya tapi,perasaannya salah claude malah menerimanya dan dia harus tinggal dengan dia bersama di istana yang sama dan kamar yang sama.

'Apa ini?!kenapa si klod menerima dia gawat dia nanti mungkin akan membenci ku!'pekik athanasia di pikirannya.

"Siapa namanya?"claude bertanya
"El elyon yang mulia"
"El elyon de alger obelia"gumam claude sambil tersenyum.

Athanasia mendegak ngeri saat mendengar itu."papa apa dia akan jadi kakakku?"athanasia berharap claude menjawab tidak."iya"claude tatap athanasia dengan tatapan dinginnya.

Next chapter

"Bibi kita mau kemana?"-el elyon

"Selamat datang kerumah barumu elyon"-claude

"Salam bagi mulianya obelia"-el elyon

"Mulai sekarang panggil aku papa"-claude

[Jadi ezhi dapat ide ok jangan salahin ezhi salahin otak ezhi yang ngehalu terus ..fu.
Karena buku ini baru jadi updatenya waktunya ezhi luang]♡○□

{WMMAPXMALEOC}THE MISSING PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang