Athanasia berlari ke sebuah palace yang ditempati oleh pangeran elyon.
Athanasia kesana ingin sekali menghajar elyon tapi tanpa diketahui elyon dilindungi oleh sihir yang kuat oleh penyihir legendaris.
Elyon sekarang bersama pembantunya dia sedang menunggu cemilan dan tehnya.dan pada saat dia menunggu dia dikejutkan oleh pintu palacenya terbuka dengan kasar.
Dapat dilihat didepan pintu palace ada seorang perempuan tang memiliki muka yang sekarang sangat kesal. Dia jalan cepat kehadapan elyon yang sedang duduk disofa ruang tamu.
Dan dia bilang "kau berani sekali menampakkan diri pada saat genting" athanasia sangat murka saat mengetahui elyon telah kembali dari palace para penyihir yang kuat.
PLAK!!
Suara yang begitu keras terdengar diseluruh penjuru palace.
Semua orang yang bekerja ditempat tersebut terkejut kala athanasia sang putri mahkota obelia menampar seorang yang baru saja kembali dari masa liburnya.
Ya,dia menampar elyon dipipi dengan keras.
Elyon tersentak apa yang terjadi. Dia bertanya apa yang terjadi apakah dia ditampar oleh adiknya itu. Sebenarnya elyon tidak pernah menganggap athanasia sebagai adiknya.
=====×=====
Diluar palace terlihat dua orang pria satunya berambut pirang dan satunya lagi berambut merah.
Mereka lagi jalan-jalan dan tidak sengaja mendengar suara yang keras dari dalam palacenya elyon.
Klod yang penasaranpun berkata ke felix
"Felix ayo masuk kesana" felix yang mendengar itu hanya menganguk kepalanya.Pada saat mereka berdua masuk.mereka dia sambut oleh athanasia menampar elyon sampai membuat dia terjatuh kelantai.
Felix yang melihat itu segera berjalan ke elyon yang memegang pipinya yang memerah.
Elyon masih kaget dengan apa yang terjadi.dia merasakan ada yang memeluknya diapun mendongak keatas dan terlihat felix yang sedang memarahi athanasia atas kelakuannya.
Klod hanya berdiri tetap di tempatnya dia tidak memperdulikan elyon yang ditampar maupun athanasia yang dimarahi oleh felix.
Tapi pada saat dia melirih pandangannya dari athanasia ke elyon. Dia bisa melihat dari matanya elyon terdapat pesan tersembunyi yaitu dia sedang marah karena dia ditampar oleh athanasia.
Seluruh ruangan tiba-tiba menjadi sangat panas akibat klod yang mengeluarin auranya untuk memberhentikan felix untuk memarahi athanasia dengan lanjut. Klod masih bingung kenapa dia seperti ini pas saat melihat mata elyon.
Lily dan lucas berlari kedekat athanasia. Lily sangat marah saat felix memarahi athanasia dan lucas menenangkan athanasia.
Felix berbisik ditelinga elyon "tuan pangeran apakah engkau baik-baik saja?" Dia bertanya ke elyon yang sudah mulai tenang sedikit.dia membalas "aku baik-baik saja".
Menoleh kearah athanasia felix yang melihat itu mengikutinya melihat arah yang sama. Dia kembali marah saat melihat athanasia manangis di pangkuan lucas dia berbohong kalau elyon telah menamparnya.
Elyon mengeratkan pegangannya kebaju felix.felix mengetahui apa madsud dari kelakuan elyon."pangeran semua akan baik-baik saja" felix berkata bermadsud menenangkan sang salju agar tidak mengamuk.
Matanya elyon sekarang telah berubah menjadi vase 1 yaitu :'victory of eldean von'
Mata itu hanya dimiliki oleh anak pertama dari rajanya obelia.
(Gambar ini ezhi yang buat maaf burik ya ezhi kerjainnya di sekolah)
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
{WMMAPXMALEOC}THE MISSING PRINCE
Fantasycleodore patry atau EL ELYON el el-yone' The Most High God. merupakan pria yang disembunyikan dari emperor CLAUDE DE ALGER OBELIA dan dunia luar.dia merupakan kartu trump untuk roger alpheus. tapi pada suatu saat countess rosalia memperkenalkan dia...