Sudah beberapa hari setelah kejadiannya tersebut.
Elyon yang sudah sembuh menidurkan kembali sang naga dan athanasia yang malu hingga dia tidak bisa keluar dari istananya.
Mereka berdua sama-sama melakukan aktivitas sendiri.
Elyon merasa kalau sekarang telah masuk ke arc dimana anastacius mengbongkar identitasnya selama ini.
Kapan itu ia tidak tau.
Dia tidak mau terlibat dalam alur ceritanya lagi karna kesalahan pertamanya dia adalah terlahir didunia ini sebagai anak claude.
Dia memutuskan untuk tinggal diistananya yang berada di hutan yang tidak diketahui oleh orang kecuali ia.
=/_\=
Elyon sedang duduk dikursinya yang berada di taman bunganya.
Ia sedang memikirkan nasib saudaranya setelah ia meninggalkan dia sendiri.
Sebelum ia mati dia tidak melihat saudaranya itu.ia cuman melihat teman-temannya dan anggota keluarga terdekat.
=/_\=
Terlihat seorang perempuan yang tengah berjalan ke kantor ayahnya.
Ialah athanasia.ia ke kantor claude untuk meminum teh bersamanya.
Dan ia sudah berada didepan pintu kantornya claude.
Sebelum ia masuk dia tidak sengaja mendengar pembicaraan antara claude dengan felix tentang elyon.
"Felix siapa anak laki-laki yang tinggal diistana sapphire?"tanya claude kepada felix.
"Yang mulia dia adalah anak dari clarissa valentino dan anda"felix menjawab.
Claude terkejut kalau dia memiliki anak bersama clarissa sang permaisuri obelia.
Jika dia adalah anak dari dia dan clarissa mengapa ia tidak ada dimemorinya.
"Sang pangeran ia diculik setelah dilahirkan.dan baru kembali pada saat acara debutnya putri athanasia."lanjutnya felix.
Diculik?!
Claude bingung apa yang ia rasakan saat mengetahui kalau salah satu anaknya itu diculik.
Diluar kantor
Athanasia yang mendengar nama permaisuri dan elyon yang diculik setelah dilahirkan ia merasa bersalah karena telah melakukan elyon selama ini buruk.
Tbc...[Maaf cuma segini pendek tau sekarang lagi disekolah untuk ujian😓]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WMMAPXMALEOC}THE MISSING PRINCE
Fantasycleodore patry atau EL ELYON el el-yone' The Most High God. merupakan pria yang disembunyikan dari emperor CLAUDE DE ALGER OBELIA dan dunia luar.dia merupakan kartu trump untuk roger alpheus. tapi pada suatu saat countess rosalia memperkenalkan dia...