Kenalan

2 1 0
                                    

=>Zahriza deanada remisya,biasa disapa nada adalah remaja 17 tahun kelas 2 SMA yang sekarang bersekolah di SMA Harapan Bangsa,SMA Swasta terkenal di kota nya.Mama dan Papa nya sudah berpisah sejak 2 tahun yang lalu disaat ia masih SMP.  Dari kecil ia tidak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua nya,karna orang tua nya sibuk mengurus pekerjaan dan jarang ada dirumah,Papa nya HENDRAWAN WIJAYA seorang pengusaha kaya raya yang terkenal dimana-mana.dan,Mama nya MARISA PUTRI memiliki banyak Hotel,Restaurant,dan Butik yang berdiri dimana-mana yang didirikan oleh Mama nya Nada.Dan pada 2 tahun yang lalu orang tua Nada memutuskan bercerai Karna Papa nya melakukan perselingkuhan dengan salah satu karyawati dikantornya.Video perselingkuhan disalah satu Hotel itu tersebar di Media Sosial.Tidak bisa di bayangkan betapa malu nya Nada akibat perbuatan Papa nya itu.

=>Duta Prayuda,Cowok populer di SMA Harapan Bangsa,mempunyai wajah yang tampan,kaya-raya,Ia putra dari Bapak Yudi Prayuda dan Ibu Jelita,Duta memiliki 3 orang Kakak Laki-laki.Yang pertama Riski Prayuda (Bang Kiki)( bekerja di kantor Papa nya,Kedua Harun Prayuda(Bang Yun) Memiliki Restaurant di kota tempat mereka tinggal,dan yang ketiga Eriko Prayuda(Bang Koko) Sekarang melanjutkan S2 di luar negeri.Dan ya Duta adalah anak bungsu dari 4 Saudara.

=>Melisa,sahabat Nada dari SMP,baik hati,cerewet,anak orang kaya juga,bar-bar.biasa di panggil Mak Mel karna sikap nya yang dewasa dan suka ngomel yang menurut dia gak pas dimata nya 

=>Luna,sahabat Nada dari SMP,cerewet,hobi makan tapi gak bisa gendut-gendut,sering di panggil cungkring karna badan nya kurusss

=>Angga,sahabat Duta yang tak pernah puas dengan 1 cewek dan kalian tau?,bahwa angga ini Raja nya 18+.

=>Robin,sahabat Duta yang cerewet. 

NadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang