🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Aaakhh,tdk Deddy aku masih ingin kuliah aku belum siap.untuk menikah!keluh pemuda tampan itu
Mau tdk mau,kau harus tetap menikah dengannya itu sudah jadi keputusan ku!ucap orang paru baya itu dengan suara tegas miliknya
Deddy jgn gara²deddy ingin membalas Budi ayahnya deddy memaksa aku untuk menikahinya,aku TK ingin lagian aku sudah mempunyai kekasih dan aku sangat mencintai kekasihku! Teriak pemuda itu dengan penuh emosi.
Aku beri kau waktu 3 hari untuk berfikir jika kau tetap masih dgn pilihanmu maka kau siap angkat kaki dri sini dan namamu akan aku coret sebagai pewaris ku.! Ucapnya lebih tegas lagi dan berlalu pergi...
Akhhah! Teriak nya sekeras mungkin hingga suaranya menggelar diruang rumah besar itu..
_________________________Rey,dia bernama Rey wijaya kanawat,anak tunggal dari tuan kanawat sekaligus pewaris tunggal kanawat orang terkaya ke 4 di Indonesia,
Harini adalah hari terburuk bagi dirinya Krn harus menerima kenyataan bahwa dia akan dijodohkan dgn seorang wanita anak dri teman Deddynya dlu..Sungguh dia sangat tak ingin untuk menikah apalagi dgn orng yg bahkan dia tdk kenal lagian dia sudah mempunyai kekasih,namun apa daya Rey tak dapat membantah keinginan sang Deddy krn dia tak ingin jadi gelandangan jdi mau tak mau dia harus menerimanya...
*******************Terlihat seorang wanita cantik dengan senyum yg menghiasi menambah kecantikan diwajahnya..
Dengan rambut yg panjang hitam sebahu,kulit yg putih bersih tanpa lecet sedikitpun..
Hidung yg mancung,mata yg indah,nyaris mendekati kata sempurna...
Garis itu Melangkahkan kakinya dengan Santai menyusuri koridor kampus,tempat dia menembuh pendidikan...Sandy!!teriak seseorang..
Sandy berbalik dan tersenyum manis kepada orng yg meneriaki namanya itu...
Dengan nafas yg ngos-ngosan dia tersenyum pada Sandy..Kenapa kau berlari begitu?tanya Sandy dgn suara lembut.
Aku mencarimu dari tadi kau kmna saja? Balik bertanya
Aku ingin ke perpustakaan Santi Krn ujian ku akan tiba aku ingin belajar! Jelas Sandy sambil melanjutkan langkahnya dan di ikuti Santi.
Ya walaupun Sandy dan Santi berbeda jurusan karna Sandy mengambil jurusan ekonomi sementara Santi mengambil jurusan kedokteran tapi mereka sudah berteman sejak sekolah menengah
Sesampainya disana Sandy langsung mencari buku yg ia perlukan,setelah menemukannya Sandy duduk dan memulai memperlajarinya..
Sandy!panggil Santi..
Heeemmm!!!!
Sandy hanya berdehem masih fokus kebuku tebal yg ada di hadapannya..
Apa kau yakin dengan keputusan yg kau ambil?tanya Santi sedikit ragu
Sandy yg tadinya fokus kebukunya,kini menatap Santi yg kelihatan cemas..
Ya Sandy sudah menceritakan semuanya kepada Santi kalau dia di jodohkan sang ayah dengan anak teman ayahnya yg tak lain adalah Rey..
Ya Sandy tahu kalau dirinya akan di jodohkan dengan Rey..Sandy mengenal Rey,Krn mereka satu universitas hanya saja beda jurusan Krn Rey mengambil jurusan manajemen dan lagi pula Rey adalah seniornya Sandy.
Bahkan Sandy pun tahu kalau Rey sudah mempunyai kekasih, namun Sandy tetap menerima perjodohan itu karna dia tak ingin sang ayah kecewa..
Terlebih lagi Sandy menyukai pemuda yg terkenal di universitas mereka,Krn ketampanan yg dimilikinya...Awalnya Santi terkejut tapi dia juga tak ada hak untuk ikut campur,dan sebagai sahabat Santi hanya bisa mendukung walaupun dirinya sedikit khawatir dengan Sandy....
Sandy kenapa kau tak menjawab aku! Kesal Santi memautkan bibirnya..
Sandy sedikit gemas dengan sahabatnya itu..
Walaupun mereka sudah kuliah tetap saja Santi seperti anak kecil setiap kali merajuk...Aku tdk punya pilihan san, ayahku sudah banyak berkorban untuk diriku jdi aku ingin membalasnya dgn cara ini! Ucap Sandy dengan tersenyum.
Sandy aku tahu kau juga menyukai Rey kan,makanya kau tak menolak perjodohan itu! Goda Santi dengan mengidipkan sebelah matanya
Seketika wajah Sandy memerah seperti udang rebus.
Karna godaan dari Santi.Sudah jgn menggodaku,aku ingin belajar,Krn aku harus memulai ujian ku dalam 2 hari lagi...! Elak Sandy karna dia tak mau sahabatnya tambah menggodanya apalagi mereka sekarang lagi di perpustakaan...
Santi tersenyum puas Krn Sudah berhasil menggoda Sandy,menurut Santi menggoda Sandy itu sangat menyenangkan,Krn pipi putih Sandy akan memerah seperti udang rebus.
******************************Gilian apa yg kau bicarakan ini! Teriak seorang gadis cntk,
Itu sambil menahan emosinya.Terlihat dari wajahnya di sangat marah dengan lelaki yg ada di hadapannya sekarang ini....
Maafkan aku syg tapi aku TK punya pilihan lain! Ucap Rey putus asa.
Kau sudah janji ingin menikahi aku,tapi knp kau malah ingin menerima perjodohan itu!kesalnya..
Maafkan aku Aqela,aku TK punya pilihan aku tak siap harus jdi gelandanga! Seru Rey
Aqela terdiam sejenak,mencerna semua yg di ucapakan kekasihnya itu ada benarnya Krn bagaimna pun Rey masih menggunakan falitas dari deddynya,mau TK mau Aqela pun mengizinkan kekasihnya itu untuk menikah..
Baiklah aku akan izinkan kamu tapi dengan satu syarat!seru Aqela.
Syarat?tanya Rey.
Setelah menikah kau harus tinggal terpisah dengan Deddy mu,dan memiliki apartemen sendiri bagimna? Jawab dan tanya aqela.
Kenapa begitu Aqela? Tanya Rey sedikit keberatan.
Kamu keberadaan! Meninggikan suara nya..
Bukan aku keberata hanya saja apa kata Deddy nanti! Berusaha membujuk Aqela.
"Semua terserah kamu,Krn jika kau tdk ingin memenuhi nya maka aku akan pergi jauh dan kupastikan kau tdk akan menemukan aku dimna pun! Ancam Aqela.Rey yg mendengar ancaman Aqela mau tak mau harus menerimanya, walaupun dia ragu apakah deddynya akan mengizinkan permintaannya itu.
Baiklah aku akan turutin apa yg kamu mau asal jgn tinggalkan aku aqela,!bisik Rey Punuh dengan keputus asaan.
Ahakak kenapa ini harus terjadi pada hidupku! Teriaknya dalam hati...
BERSAMBUNG....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DOESN'T DEMAND
Short StorySandy yg sangat menyayangi ayahnya,harus rela menerima perjodohan dengan seorang lelaki yg sangat Sandy cintai secara diam diam... walaupun Sandy tahu lelaki itu sedah mempunyai kekasih.. mampu kah Sandy mendapat kn cintanya..?