jadian?

516 57 6
                                    

Pagi sudah tiba, anggota geng telah sibuk mempersiapkan acara untuk Ratu dan Bintang.

"Lah ini pada kemana si? Pagi-pagi udah nggak ada orang aja" Ucap Bintang yang keluar dari kamarnya dengan kaki yang pincang.

"Selamat pagi bos! Lu butuh apa? Mau makan?" Tanya Albi.

"Makan nya nanti aja" Ucap Bintang.

"Tapi dari tadi malem lu belum makan bos" Ucap Albi.

"Udah nanti gampang gue mah. Oh iya ini yang lainnya pada kemana?" Tanya Bintang.

"Aduh gimana ya jelasinnya, bentar bos gue mau manggil anak-anak dulu. Lu tunggu disini" Ucap Jefan dan langsung pergi ke taman belakang markas.

"Guys kayaknya kita harus kasih tau bos deh biar berjalan lancar, gue yakin Bintang pasti setuju" Ucap Jefan.

"Yaudah kita kasih tau sekarang aja. Emang Bintang dimana sekarang?" Tanya Kiesha.

"Di ruang diskusi markas" Ucap Jefan.

Mereka langsung menuju ke ruang diskusi untuk menemui Bintang.

"Kalian pada kemana si pagi-pagi gini kompak bener perginya" Tanya Bintang.

"Gini Tang, gue sama lainnya mau ngebuatin sesuatu buat lu sama Ratu" Ucap Kiesha.

"Sesuatu apaan?" Tanya Bintang.

"Kita mau buat lu sama Ratu bisa ketemu. Kita tau lu itu suka kan sama Ratu?" Ucap Kiesha.

"Nggak... Siapa yang bilang kalok gue suka sama tu cewek" Ucap Bintang.

"Udah deh bos, lu harus jujur sama perasaan lu. Jangan sampai lu kehilangan Ratu karena lu nggak pernah bilang ke dia kalok lu suka sama dia" Ucap Albi.

"Nah iya jujur bos sama perasaan lu. Banyak yang suka sama Ratu tau nggak. 2 anak kelas 11 IPA 3, terus Clay, terus ada lagi anak kelas 10 IPS 1, dan ada lagi ketua geng montor vibs boys pokoknya banyak deh. Kalok nggak keburu lu ungkapin nanti keburu di ambil orang" Ucap Albi.

"Kalok bos nggak mau buat Jefan juga boleh" Ucap Jefan.

"Apaan si lu, yaudah deh lihat nanti deh gue punya njali nggak buat nyatain semuanya ke Ratu" Ucap Bintang.

"Yaelah masa ketua geng star lord boys yang kece, ganteng dan terkenal nyalinya nggak ada si. Lu harus bisa dong" Ucap Kiesha yang meyakinkan Bintang.

"Tapi kalok Ratu nggak mau kesini gimana? kayaknya dia ngejauhin gue deh" Ucap Bintang yang pasrah.

"Udah kalok masalah itu tenang aja serahin ke kita semua yang penting lu persiapin diri lu biar nggak grogi" Ucap Rey.

"Thanks ya! kalian udah selalu ada buat gue, selalu support gue, dan ngejagain gue saat gue lagi sakit. Kalian bener-bener temen sakaligus keluarga buat gue" Ucap Bintang.

"Guna nya temen gitu bos jadi semoga kita bareng-bareng terus ya dan jangan ada yang nutup-nutupin sesuatu diantara kita" Ucap Kiesha.

"Yaudah lu mandi dan ganti baju dulu gih. Gue mau jemput bidadari lu dulu" Ucap Rey.

Rey segera pergi dari markas dan menuju ke rumah Ratu untuk menjemputnya.

Sesampainya dirumah Ratu, Rey menelfon Ratu untuk menyuruh Ratu menemuinya.

(telfon)

- Rey
"Hallo Rat lu temuin gue sekarang ya, ada yang mau gue sampein ke elu ini penting soal Bintang" Ucap Rey.

- Ratu
"Emang ada apa sama Bintang? Bintang masih sakit? Atau dia di apa-apain lagi sama Clay? Gimana keadaan nya Bintang?" Tanya Ratu dengan rasa khawatirnya.

hate to be love (starqueen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang