terbongkar?

600 52 22
                                    

Diperjalanan mereka berbicara sambil tertawa bahagia.

"Rat kamu tau nggak? Setelah sekian lama aku berani buat suka sama cewek dan cuma kamu cewek yang tahan sama sikap aku" Ucap Bintang.

"Berarti aku berhasil dong menjinakkan seorang Panglima Bintang Agara ketua geng montor yang terkenal galak, judes, dan emosian" Ucap Ratu.

"Kamu pikir aku binatang buas gitu pake ngejinakin segala" Ucap Bintang.

"Ya nggakpapa dong suka-suka aku" Ucap Ratu.

"Iya deh terserah kamu aja" Ucap Bintang.

"Ni kita mau kemana si?" Tanya Ratu.

"Aku mau ngajarin kamu pakek montor mau nggak?  Masa pacarnya ketua geng montor nggak bisa naik montor" Ucap Bintang.

"Dih ngeledek" Ucap Ratu.

"Bukan ngeledek sayang. Aku bilang gitu biar kamu belajar, aku ajarin biar bisa mau nggak?" Tanya Bintang.

"Boleh" Ucap Ratu.

Mereka mencari jalan yang sepi agar Ratu bisa belajar naik montor. Bintang menjelaskan kepada Ratu step yang harus dilakukannya terlebih dahulu.

Tapi tiba-tiba Ratu melihat Clay menaiki montor dari kejauhan.

"Bintang ada Clay gimana ini? Tanya Ratu dengan panik.

"Ohiya sekarang kamu ngumpet aja disitu" Ucap Bintang.

"Tapi kamu gimana?  Kalok Clay lihat kamu pasti kalian berantem" Ucap Ratu.

"Udah nggak usah mikirin aku yang penting kamu ngumpet cepetan" Ucap Bintang.

"Okey tapi kamu jangan sampek kepancing emosinya ya" Ucap Ratu.

"iyaa" Ucap Bintang.

Ratu bersembunyi disemak-semak yang berada di sebrang jalan.

Clay melihat Bintang yang sedang sendiri di pinggir jalan.

"Hallo pecundang, sendirian aja ni? Pacar lu mana? Oh iya gue lupa kan lu jomblo ya?" Ucap Clay.

"Nggak usah banyak bacot lu kalok mau lewat ya lewat aja nggak usah ngrurusin gue" Ucap Bintang.

"Suka-suka gue dong. Eh lu mau tau nggak? Pacar gue cantik banget sumpah. Bangga banget gue punya dia" Ucap Clay yang memancing emosi Bintang.

"Pacar lu ya pacar gue juga, nggak usah bacot lu" Ucap Bintang yang keceplosan dan tidak sadar dengan perkataanya kepada Clay.

"Pacar gue pacar lu? Maksud lu apaan bilang kayak gitu?" Tanya Clay yang emosi dan menarik baju Bintang.

"Ah udah deh lu nggak bakal paham" Ucap Bintang.

"Ah bacot lu, sini lawan gue!" Ucap Clay.

Mereka berdua saling memukul. Ratu yang melihat keduanya bingung harus melakukan apa.

"Aduh gimana ni caranya misahin mereka.  Kalok gue yang misahin nanti Clay bakal tau semuanya. Tapi kalok bukan gue yang misahin mereka nanti Bintang kenapa-napa lagi. Mungkin ini waktunya buat gue bilang semuanya sama Clay" Ucap Ratu yang langsung pergi dan memisahkan Clay dan Bintang.

"Udah stopp!" Ucap Ratu dan membuat Clay dan Bintang terkejut.

"Sayang kamu ngapain kesini? Bukannya kamu bilang mau kerja kelompok? Oh kamu jangan-jangan jalan sama Bintang ya?" Tanya Clay.

"Gue harus jawab gimana? Gue apa harus jujur?  Tapi nggak tepat waktunya" Batin Ratu.

"Aku tanya kamu sayang kok diem si" Ucap Clay.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hate to be love (starqueen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang