Haloo.......
Konichiwa....
Lanjut yuk ah....
Happy reading....
ƥƥƥƥƥƥƥƥƥƥƥ
"Diana! Bangun nak dah siang nih....!!"
"Dianaaaa...!!!!"
"Ish budak tuh..!!"'Krek'
Anggap aja suara pintu yak hehehe:)"Tak bangun lagi!!!!!"
"Dianaaaaaaaaaa..!!!!!!" Teriak sang ibu tepat pada telinga putrinya itu.
Seketika....."Waaaaaaaaaaaaaaargh....!!!!! Huh huh huh maaak! Terkejut aku!"
"Padan muke,tengok jam tuh dah pukul berape,kau tak Sekolah keh??!!!"
Sambil menunjukan jam weker di meja nyaIya tadi tuh kan si Diana nyah lagi mikirin si ekhem eh ketiduran gitu,maksudnya ngerti kan heheh:)
"Apeeee....!!! Dah pukul 06:00..!!!!????"teriaknya dengan kencang"mati lah aku,hari nih kan pelajaran cikgu ahmad,habis lah aku..."lanjutnya sembari menelan ludah dengan rasa takut akan suatu hal...
"Maak aku berangkat...!" Ujar nya sambil mengambil roti dimeja dengan tangan yang penuh dengan buku buku tugas nya...
"Hati hati...hish budak tuh,bile lah die nak berubah" ucap sang ibu dengan keherananBugh...
Pintu ditutup dengan keras,ia langsung berlari menuju halte bus,berlari dengan kecepatan tinggi dan menyebrang tak hati hati hingga.....
Bruk....
Seorang gadis SMA yang terlempar beberapa meter dari kejadian kecelakaan,Seketika jalanan macet parah.
Semua orang berkerumun melihat kondisi sigadis yang bersimbah darah...."Siapa gadis malang ini?"
"Cepat bawa dia kerumah sakit..!"Diana POV
"K-kenape nih...? A-aku baik lah,a-aku tak ape" namun ucapan itu tidak didengar mereka, karena pada kenyataannya ia tak mengucap sepatah kata pun dari bibirnya.
"K-kenape badan aku berat nih...? ngantuk pulak tuh..."Perlahan Diana memejamkan matanya.hah diana??yups diana,jadi yang kecelakaan itu diana karena ia menyebrang tak hati hati.oke lanjut...Sementara disekolah.....
minnah,baru saja ia sampai di kelasnya.....
minnah:"eh diana belum datang?''
milan :"belum..."
fani :"mesti kesiangan,haih tak habis habis''
iqbal :"pagi.....'' sapa iqbal yang baru memasuki ruangan."eh macam ade yang kurang je'' sambungnya.
milan :"haah,diana belum datang'' jawap milan."bukan tuh lah..!".ujar Iqbal,"habistuh?" Sambil keheranan."pagi nih aku tak nampak senyum kau Fani hehe"ledek Iqbal pada fani.seketika wajah Fani lebih tepatnya pipi nya kini memerah karena mendapat ledekan dari teman nya itu,tidak biasanya dia seperti itu."eh kau suke Fani eehh..."ujar minnah sembari menunjuk ledek pada Iqbal."aku suke die..??"sembari menunjuk Fani yang sedang blushing,"tak kan lah aku suke dengan monster tuh" lanjutnya."APEE!! AKU MONSTER !!! KA-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In The Past
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang ingin kembali ke masa lalu dan ingin menyampaikan perasaannya,tpi itu semua percuma karena dia hanya ada dalam masa lalu. Bagaimana kisahnya di masa depan?? Apakah dia kesepian?? Atau malah...... Dia...